Gaya Kamar Mandi Nuansa Putih Kreatif

Diposting pada 983 views

PENATAAN kamar mandi terkadang dirasakan tidak sepenting ruang lainnya. Padahal, kamar mandi pun memerlukan pengaturan supaya tampak bersih dan tidak menjadi sarang kuman.

4 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis dengan Dominasi Warna Putih
4 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis dengan Dominasi Warna Putih | Kamar Mandi Nuansa Putih
4 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis dengan Dominasi Warna Putih
4 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis dengan Dominasi Warna Putih | Kamar Mandi Nuansa Putih
4 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman dan Menawan
4 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Nyaman dan Menawan | Kamar Mandi Nuansa Putih

Supaya keadaan di kamar mandi lebih nyaman untuk mencuci diri, kita perlu mengatur ulang dan teratur membersihkannya. Untuk meminimalisir pemandangan yang berantakan, kerjakan hal inilah ini seperti dikutip dari Housebeautiful, Senin (6/2/2017):

Siapkan nampan di meja

4 Inspirasi Desain Kamar Mandi Bernuansa Hitam dan Putih
4 Inspirasi Desain Kamar Mandi Bernuansa Hitam dan Putih | Kamar Mandi Nuansa Putih

Masukkan sejumlah item kecil di kamar mandi ke dalam nampan. Sehingga untuk mencuci meja, Anda melulu perlu mengusung nampan saja tanpa repot-repot mengalihkan barang-barang yang kecil itu. Di samping itu, mengoleksi item di dalam nampan menciptakan kamar mandi tampak lebih apik dan bersih.

Gunakan rak handuk vertikal

Jika kita tidak mempunyai ruang guna menambahkan penggantung handuk, pakai rak vertikal di dalam kamar mandi. Sehingga Anda dapat menumpuk sejumlah handuk tanpa tampak berantakan. Pilih rak dengan warna cerah untuk meningkatkan aksen tajam dalam kamar mandi.

Tambahkan meja samping

Agar semakin rapi, kita juga dapat menambahkan meja di sudut ruangan atau di samping bathtub. Meja ini berfungsi untuk menempatkan barang-barang kecil yang selalu diperlukan di kamar mandi. Di samping itu, meja di samping pun dapat menjadi aksen hiasan yang berbeda.

Masukkan basket anyaman

Sepasang basket anyaman di dalam kamar mandi juga dapat membuat ruangan tampak lebih luas. Anda dapat menggunakannya untuk menempatkan handuk, item toilet, dan perlengkapan lainnya yang lazimnya ada di kamar mandi.

(vin)

Tinggalkan Balasan