Desain Tempat Tidur Berlaci Kreatif

Diposting pada 698 views

MENGATUR tatanan kamar agar lebih romantis di Hari Valentine dapat Anda mulai dari sekarang. Kuncinya ialah mengatur penyinaran di dalam kamar.

Tempat Tidur Berlaci Minimalis
Tempat Tidur Berlaci Minimalis | Tempat Tidur Berlaci
Tempat Tidur Minimalis Cover Kancing Berlaci
Tempat Tidur Minimalis Cover Kancing Berlaci | Tempat Tidur Berlaci
iFurnholic Alyssa Single Bed 5 - Furniture Ranjang Tempat Tidur Berlaci  Single 5
iFurnholic Alyssa Single Bed 5 – Furniture Ranjang Tempat Tidur Berlaci Single 5 | Tempat Tidur Berlaci
Tempat Tidur Anak Murah Berlaci KAM-5, Kasur anak murah, Tempat
Tempat Tidur Anak Murah Berlaci KAM-5, Kasur anak murah, Tempat | Tempat Tidur Berlaci

Cahaya yang terlampau terang dapat merusak keadaan romantis di dalam kamar. Karena itu, usahakan kita tahu apa saja yang mesti dilakukan. Simak ulasannya dikutip dari Sheknows, Jumat (10/2/2017):

Gunakan lampu overhead

Set Kamar Tidur Berlaci Kayu Jati Jepara
Set Kamar Tidur Berlaci Kayu Jati Jepara | Tempat Tidur Berlaci

Atur cahaya demi membuat suasana romantis di Hari Valentine yang tak bakal terlupakan. Caranya ialah dengan memasang lampu overhead dan lampu dimmer sampai-sampai Anda dapat mengontrol penyinaran dalam kamar. Pencahayaan yang baik juga dapat didapatkan dari cahaya lilin.

Bereskan meja

Tidak nyaman bukan andai Anda hendak menghabiskan masa-masa romantis bareng suami, namun meja dalam suasana berantakan. Jika Anda tidak jarang menumpuk buku, gelas, dan benda-benda lainnya di atas meja samping lokasi tidur, segera bereskan. Anda dapat mengatasinya dengan memakai meja berlaci dan menyimpan benda-benda itu di dalam laci saja. Selain menyokong suasana romantis, meja yang bersih juga dapat membantu menata suasana hati supaya lebih tenang.

Masukkan tema rustic

Tema rustic atau dikenal memungut konsep pedesaan dengan material alam tidak jarang kali unik guna diterapkan dalam suatu ruangan. Anda dapat memberikan sentuhan rustic mulai dari headboard dari papan kayu tak beraturan, bunga mawar segar, sampai mengadopsi hutan kecil ke dalam sudut kamar. Dekorasi ini akan menciptakan malam kita semakin tak terkendali dengan keadaan alam bebas yang romantis.

Nuansa kualitas

Jendela yang bersih tanpa noda dan goresan akan menolong menciptakan keadaan yang romantis. Bagaimana tidak, jendela itu akan dengan mudah merintangi cahaya yang tidak diharapkan dari luar. Kemudian sempurnakan jendela ini dengan tirai besar dengan warna yang lembut. Nikmatilah masa-masa bermesraan kita berdua di Hari Valentine.

(vin)

Tinggalkan Balasan