Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis design ideas
Wallpaper Dinding Stiker - Dijual Dekorasi Rumah Murah di | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis Ide Ide

Diposting pada 191 views

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis Ide Ide

wallpaper ruang tamu,wall,living room,room,interior design – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis

Rumah Hilbram ini dibeli pada tahun 2011. “Dulu lokasi tinggal di Puri Bintaro dan melulu 120 meter doang. Trus cari pilihan dan cari kavling dapet lah di sini. Memang aku sukanya ngebangun sebab lebih dapat personalize. Trus enam bulan lantas aku tinggalin tepatnya 11 Agustus 2011,” cerita Hilbram saat didatangi di kediamannya di area Bintaro Sektor 9, Tangerang unsur selatan belum lama ini.

Hilbram mengaku memilih konsep canggih minimalis sebab menyisakan tidak sedikit ruangan kosong tanpa sekat. Ia pun sangat menyukai eksistensi wallpaper di rumahnya.

“Karena saya ga inginkan monoton. Maunya tiap tahun ganti biar dapat refresh. Lalu lebih enak lihatnya dan lebih dapat bermain dengan kreasi bila pakai wallpaper,” paparnya.

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis photo galleryWallpaper Dinding Stiker – Dijual Dekorasi Rumah Murah di – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis

Tidak melulu itu, eksistensi wallpaper sangat penting sebab mempunyai banyak makna masing-masing. “Setiap wallpaper pun lebih punya arti. Di lokasi tangga kami bikin kayak gambar cabang-cabang gitu menandakan perkembangan anak-anak. Terus kaya di deket dapur terdapat sangkar burung yang terbuka. Artinya saat ada yang datang mereka dapat merasa tidak terkunci di dalam. Mereka dapat datang dan pulang pulang,” lanjut Hilbram.

Berdasarkan keterangan dari Hilbram, ia dan family sangat menyenangi warna silver dan coklat, yang pun mendominasi rumahnya. Alasannya, konsep canggih minimalis tidak jarang kali dekat dengan warna-warna lembut.

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis ideasThe Matrix WPSSGT7 Wallpaper SEGITIGA ABU GREY Wallsticker baru – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis

“Dominannya cokelat dan silver. Silvernya menandakan canggih sedangkan cokelat lebih ke minimalis. Ini ikutin perasaan aja,” pungkasnya.

Diakui Hilbram, eksistensi rumahnya paling sakral baginya dan keluarga. “Sesibuk-sibuknya aku mesti kembali walaupun jauh. Weekend kalau nggak ke mana-mana ya di lokasi tinggal aja. Ini nggak terdapat sekat-sekat menandakan bahwa kami tuh biarpun terdapat tempat setiap tapi tetap menyatu. Menunjukkan pun kami kepribadiannya terbuka,” terangnya.

Hilbram punya sebutan sendiri untuk rumahnya, yakni House of The Rising Sun. Hal ini diakibatkan lantaran sinar matahari ketika terbit terlihat sangat estetis dari depan rumahnya.

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis decor and decoratingBeibehang Kustom 3D Latar Belakang Wallpaper Modern Minimalis Ruang Tamu Bergaya Eropa Lukisan – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis

Hilbram bahkan mempunyai tiga prinsip dalam membina rumah idamannya. “Pertama, rumah tersebut yang penting kegunaannya atau lebih fungsional. Setelah tersebut kumpulin duit dan mutusin guna punya lokasi tinggal yang inspirasional, ya ini lokasi tinggal sekarang. Ke depannya, Insya Allah bila dikasih rejeki mau buat rumah yang monumental. Artinya, inginkan punya lokasi tinggal yang besar. Terus terdapat monumen kegiatan kita kayak potret atau penghargaan,” jelasnya.

(kpl/pur/nad)

Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis photo galleryTerbaik Model Wallpaper Dinding Ruang Tamu – Interior Rua – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga MinimalisWallpaper Ruang Keluarga Minimalis to inspire youBeibehang Wallpaper Kustom 7D Stereo Mural Modern Minimalis Ruang Tamu Sofa Kamar Tidur TV Wallpaper 7D Papel De Parede Rose Mural – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga MinimalisWallpaper Ruang Keluarga Minimalis ideasRum Design: Desain Ruang Tamu Cantik, Ruang Tamu Minimalis dengan Wallpaper Indah – Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis | Wallpaper Ruang Keluarga Minimalis