Vanessa Angel Dan Suami Kecelakaan di Tol dan Meninggal, Anak Nya Selamat

Vanessa Angel Dan Suami Kecelakaan di Tol dan Meninggal, Anak Nya Selamat

Diposting pada 883 views

Kabar duka dari selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dikabarkan kecelakaan di tol Ngawi-kertosono KM 72 yang sedang melaju menggunakan mobil fortuner putih ke arah surabaya. Namun naas akibat sopir yang diduga kelelahan mengantuk sehingga mobil yang dikendarai melewati pembatas jalan dan kecelakaan itu merenggut nyawa vanessa dan suami Febri Ardiansyah atau Bibi.

Sedangkan balita pria Vanessa yang terdapat di mobil tersebut dalam keadaan selamat. Begitu pula sopir serta perempuan diprediksi pembantu Vanessa. Kapolres Jombang, Kombes Agung Setya, berkata kepolisian masih melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP). Sedangkan baik korban wafat serta selamat telah dilarikan ke 3 rumah sakit.

” Buat Vanessa serta suami dilarikan ke Rumah sakit di Surabaya,” kata AKBP Agung Setyo, dalam wawancara bersama TVone.

Sedangkan terhadap mobil yang ditumpangi Vanessa serta keluarga proses evakuasi.

Kronologis Vanessa Angel Kecelakaan Bersama Suami dan Anak nya

” Proses evakuasi kendaraan yang melintang di tol. Kemudian lintas kita atur supaya mudah ke arah Surabaya,” katanya.

Saat sebelum peristiwa maut itu terjalin, pagi ini, Kamis( 04/ 11/ 2021) Vanessa pernah mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam suatu ekspedisi serta diposting lewat akun Instagram@vanessaangelofficial.

Vanessa mengunggah story berbentuk video atmosfer ekspedisi di suatu jalur tol serta nampak baru diunggah dekat 8 jam kemudian. Dalam video itu Vanessa mengenakan fitur instagram berbentuk persoalan yang biasa diajukan owner akun serta dapat di jawab followernya.

” Terdapat yang dapat tebak saya ingin kemana?” tulisan dalam IG story- nya dekat 8 jam kemudian, pagi ini, Kamis( 04/ 11/ 2021).

Instagram Vanessa Angel( Tangkapan Layar Instagram@vanessaangelofficial) Gambar: Instagram Vanessa Angel( Tangkapan Layar Instagram@vanessaangelofficial)

Instagram Vanessa Angel( Tangkapan Layar Instagram@vanessaangelofficial)

Perihal ini sontak membuat gempar warganet pula salah satu selebriti desainer Ivan Gunawan yang mengunggah kembali artikel Instastory Vanessa Angel tersebut.

Tadinya, tersebar gambar yang tersebar di media sosial di mana nampak mobil putih yang ringsek bagian depan serta samping dengan no plat B 1264 BJU. Itu ialah plat no plat yang sama dengan unggahan gambar Vanessa Angel menimpa mobil barunya.

Dalam data yang tersebar, dikabarkan kalau terjalin musibah kemudian lintas tunggal pada jam 12. 36 Wib di Tol Jombang km 672.

Mobil yang ditumpangi Vanessa merupakan Pajero Sport putih berisikan 5 penumpang, 2 orang wafat dunia serta 3 orang luka- luka. Dari unggahan IG story- nya nampak anaknya pula turut dalam ekspedisi ini.

Sebagian penumpang yang terdapat di dalam mobil tersebut merupakan Febri Adriansyah serta Vanessa Adzania( Vanessa Angel).