Model Kamar Mandi Natural Unik

  • Whatsapp

JAKARTA – Amanda Rawles mendapatkan empiris horor saat memerankan film Jailangkung 2017. Aktris berusia 16 tahun ini sering takut ketika pergi ke kamar mandi.

Model Desain Keramik Kamar Mandi  Ide kamar mandi, Keramik, Desain
Model Desain Keramik Kamar Mandi Ide kamar mandi, Keramik, Desain | Kamar Mandi Natural
natural bathroom / kamar mandi natural. gentong bahan terrazzo
natural bathroom / kamar mandi natural. gentong bahan terrazzo | Kamar Mandi Natural
5 Cara Mudah Ciptakan Kamar Mandi Natural, Berasa Dekat dengan
5 Cara Mudah Ciptakan Kamar Mandi Natural, Berasa Dekat dengan | Kamar Mandi Natural
Desain Kamar Mandi Jawa di 5  Kamar mandi tradisional
Desain Kamar Mandi Jawa di 5 Kamar mandi tradisional | Kamar Mandi Natural

Dilansir Sindonews, artis cantik ini memang tidak menduga dirinya akan memerankan film horor. Saat mendapat tawaran itu, dia memang hendak mendapat kendala untuk mengembangkan keterampilan aktingnya.

“Iya aku ini aslinya penakut. Aku enggak menduga aku dapat ambil film horor, soalnya ini baru kesatu kali dan aku merasa tertantang, tetapi kini menciptakan aku jadi takut bila ke kamar mandi,” kata Amanda saat berangjangsana ke Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews di Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Desain Kamar Mandi Natural di 5  Kamar mandi pedesaan, Ruang
Desain Kamar Mandi Natural di 5 Kamar mandi pedesaan, Ruang | Kamar Mandi Natural

Namun, perempuan murah senyum ini bersyukur tidak menikmati kehadiran makhluk halus ketika syuting. Hanya saja dia pernah diumumkan bahwa mesti berhati-hati masing-masing tampil di depan kamera.

“Jadi terdapat adegan di lokasi tinggal sakit, pas syuting, penjaga lokasi tinggal sakit bilang mesti terdapat research, soalnya penghuni lokasi tinggal sakit tersebut sama dengan hantu yang dibikin,” bebernya menirukan perkataan penjaga lokasi tinggal sakit.

Kendati demikian, sebagai artis profesional, dia berjuang tetap tampil maksimal, walau dihantui perasaan takut. Senangnya, perasaan takut tersebut juga yang menciptakan aktingnya menjadi terasa natural.

“Jadi tersebut (perasaan takut) meningkatkan aku untuk dapat berakting adegan takut. Soalnya kan enggak mudah untuk beradegan takut, karena aku mesti dapat membayangkan sesuatu,” kilahnya.

Salah satu adegan yang menciptakan Amanda tidak dapat tidur ialah saat di kuburan. Sebab, adegan itu dilaksanakan tengah malam dan pencahayaannya pun melulu sekadarnya. Bahkan, tadinya Amanda tak mau menjalani adegan tersebut.

“Adegan kuburan yang sangat seram, soalnya tersebut kan lari-larian di tengah kuburan, di situ benaran aku dan Nichole tertantang banget,” tukasnya.

(aln)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar