Desain Kamar Yang Cantik Fungsional

Diposting pada 602 views

4. Pelaku Dibekuk ketika Bersembunyi di Rumah Teman

4+ Referensi Kamar Yang Cantik Sederhana in 4  Home, Home
4+ Referensi Kamar Yang Cantik Sederhana in 4 Home, Home | Kamar Yang Cantik
4 Desain Kamar Mandi Sempit Minimalis Ukuran Kecil Yang Cantik
4 Desain Kamar Mandi Sempit Minimalis Ukuran Kecil Yang Cantik | Kamar Yang Cantik
4 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Yang Cantik
4 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Yang Cantik | Kamar Yang Cantik

Tujuh saksi diperiksa, di antaranya H alias Y (Room boy hotel) yang mengejar korban, DK alias S (Kasir sekaligus pengawas hotel), T (Manager hotel), Z alias U (Room boy), yang tahu kedatangan tersangka, H (pemilik Avanza cocok identitas kendaraan), M alias K (pemilik Avanza yang menerima over kredit). M selanjutnya menitipkan Avanza untuk agen rental mobil, HS.

HS lah yang menyewakan mobil untuk Ari yang beralamat di Jalan Khatulistiwa, Gang Dharma Putra 18, Siantan Hilir. Kediaman Ari langsung digerebek. Tapi ia tak sedang di tempat. Setelah ditelusuri, ternyata ia bersembunyi di lokasi tinggal temannya di Jalan Parwasal, Siantan. Ari langsung ditangkap, tetapi dia berjuang kabur dari belakang lokasi tinggal tersebut. Tanpa pikir panjang, dia ditembak.

5. Di samping Membunuh, Ari Gadaikan Motor Sumi

4 Ide Dekorasi Kamar Serba Pink yang Cantik Banget, Bikin Makin
4 Ide Dekorasi Kamar Serba Pink yang Cantik Banget, Bikin Makin | Kamar Yang Cantik

Hasil pengembangan, ternyata sesudah membunuh, Ari sempat menguasai sepeda motor korban jenis Yamaha Mio J warna hitam putih. Motor tersebut yang digadaikan berantai untuk Nazori alias Gatot dan Heryanto alias Asep. Gatot diciduk di kediamannya di Jalan Parwasal, Siantan, Pontianak Utara. Gatot jugalah yang diperkirakan membantu persembunyian Ari sebelum ditangkap. Kemudian Asep diciduk juga di kediamannya di Jalan Tanjung Raya II, Pontianak Timur. Motor tersebut digadaikan pelaku untuk Gatot sebesar Rp2,2 juta. Gatot lantas menggadaikan pulang sepeda motor tersebut untuk Asep sebesar Rp2,7 juta. Dengan destinasi untuk mendapat deviden Rp500 ribu.

6. Sumi Sempat Melawan

Pihak family tak menduga kejadian ini. Belakangan, Ari kerap mengunjungi keluarga korban. Sumi dan Ari sudah lumayan lama menjalin kasih. Rabu senja itu, Ari mengunjungi Sumi di lokasi tinggal orangtuanya. Di hadapan korban dan orangtuanya, Ari menuliskan melamar dan bakal menikahi Sumi. Setelah tersebut Ari berpamitan meninggalkan lokasi tinggal Sumi mengarah ke mobil Avanza putih KB 1747 SG yang dikendarainya. Kemudian Sumi mengikuti kekasihnya tersebut menggunakan sepeda motor matic. Pasangan kekasih ini bertemu di jalan raya tak jauh dari lokasi tinggal Sumi. Tak lama Yoga, teman Ari mendarat di tempat pertemuan itu. Sumi masuk ke mobil Ari, sementara sepeda motornya diangkut oleh Yoga.

Setelah puas berkeliling di Kota Pontianak, Ari dan Sumi mengarah ke Hotel Benua Mas tersebut. Di kamar hotel dua-duanya memadu kasih. Mereka mengerjakan hubungan badan. Selesai berhubungan, Sumi bertanya kapan Ari bakal menikahinya. Bukannya dijawab, Ari justeru naik pitam. Keduanya saling bersitegang beradu. Akhirnya Sumi mengalah dan dia baring di kasur. Saat itulah Ari melanjutkan perencanaan membunuh kekasihnya. Sumi yang sedang baring, tiba-tiba dicekik Ari. Sumi juga berontak, berupaya mengerjakan perlawanan. Kakinya yang bisa bergerak bebas dipakai untuk menendang Ari. Kemudian dua-duanya terjatuh dan bergumul di lantai kamar. Ari pun lantas mengeluarkan sebilah pisau yang memang telah disiapkannya, lalu lantas menikam perut korban di unsur sebelah kiri.

Meskipun telah tak berdaya, Sumi masih dapat berdiri. Dia menarik keluar pisau yang menancap di perutnya, kemudian berkeinginan menikam Ari. Mengetahui bakal ditikam, Ari juga menangkisnya. Dengan cepat dia membenturkan kepala Sumi ke meja. Dua kali benturan, Sumi juga tewas mengenaskan. Kepalanya pebuh darah dan terbaring di lantai kamar hotel. Hasil penjelasan tersangka dapat diputuskan bahwa pembunuhan ini telah direncanakan dengan motif emosi.

7. Ari Membunuh sebab Kesel Didesak Menikahi

Di hadapan polisi dan wartawan Ari menyatakan Sumi tersebut mantan pacarnya. Dulunya mereka berpacaran. Namun Ari tidak menikahinya, justeru menikahi perempuan lain. Belum lama menikah, Ari memisahkan istrinya. Kemudian dia juga mendekati mantan kekasihnya itu. Padahal Sumi sudah mempunyai kekasih.

Setelah memahami Ari telah cerai dengan istrinya, Sumi juga menggantung hubungannya dengan kekasihnya tersebut. Tak memakan masa-masa lama, Ari juga kembali menemukan Sumi sebagai kekasihnya. “Saya telah kenal dengan Sumi semenjak tahun 2015, bahkan kami pernah menjalin hubungan asmara. Kami putus sesudah saya menikah. Saat saya cerai, dan kesudahannya dekat dengan lagi dengan Sumi,” katanya.

Ari menyatakan kesal, sebab selalu ditanya kapan bakal menikahi kekasihnya itu. Sementara dia terhimpit masalah ekonomi. Ari memandang Sumi tidak memahami tentang keadaannya, terlagi ketika ini dia tidak mempunyai pekerjaan. Usai menghabisi nyawa kekasihnya, Ari mengirim short message service (SMS) ke handphone orangtua Sumi gunakan handphone Sumi. Biar seakan-akan dari Sumi. “Saya bilang kembali agak malam hari ini,” katanya. Setelah tersebut Ari kembali ke rumahnya. Kemudian dia memanggil temannya mempunyai nama Yoga dan menyuruhnya mengantar sepeda motor kepunyaan Sumi ke rumahnya. Kemudian menggadaikan motor tersebut ke Gatot.

Tinggalkan Balasan