Desain Kamar Tidur Serba Minion Unik

Diposting pada 529 views

TRIBUNKALTIM.CO – Tokoh Minions menciptakan anak-anak hingga orang dewasa jatuh hati pada sosok animasi serupa kentang berwarna kuning ini. Tak terkecuali dua orang kakak beradik, Michael dan Alexander Ralph, yang peminat berat Minions.

Osaka Namba private MINIONS room JR Namba Entire apartment - Deals
Osaka Namba private MINIONS room JR Namba Entire apartment – Deals | Kamar Tidur Serba Minion
Dekorasi Kamar Tidur Serba Minions - 3x3 - Download HD
Dekorasi Kamar Tidur Serba Minions – 3×3 – Download HD | Kamar Tidur Serba Minion
Desain Kamar Tidur Minion - Minimalis Idaman
Desain Kamar Tidur Minion – Minimalis Idaman | Kamar Tidur Serba Minion

Kakak beradik Ralph ini setiap berusia enam dan empat tahun, mereka mengindikasikan rasa cintanya terhadap film animasi Minions dengan teknik mengubah hiasan kamar istirahat menjadi serba Minions!

Dengan pertolongan sang ibu, Stephanie Ralph (31), ketiganya menghias kamar istirahat dengan beberapa besar warna kuning khas Minions.

3+ Inspirasi Desain Kamar Tidur Serba Minions - Panda Assed
3+ Inspirasi Desain Kamar Tidur Serba Minions – Panda Assed | Kamar Tidur Serba Minion

Tak lupa pelbagai cenderamata Minions laksana poster, bantal, boneka, lampu, hingga seprai kasur menghiasi kamar istirahat Michael dan Alexander. Mereka bahkan berbusana layaknya Minions dengan menggenakan busana overall denim, kaus kuning, dan kacamata goggle.

Baca: Demi Petualangan, Perusahaan Ini Bangun Gedung Mirip Pesawat Star Trek

Saat diwawancara, Michael (6) mengatakan, “Ibu berbicara bahwa aku boleh mendekorasi kamar tidur laksana yang aku suka. Ketika aku berbicara kamar Minions, ibu agak terkejut. Apalagi ketika aku berbicara seluruh kamar hendak dicat menjadi kuning. Tapi katanya seluruh terserah aku,” ujar Michael.

Sang ibu, Stephanie yang menyokong rencana anaknya mengolah kamarnya menjadi kamar Minions berkata, “Kedua anak saya memang peminat berat film tersebut (Minions, Despicable Me). Michael telah memiliki gagasan bagaimana format kamar Minions-nya. Kami mencoba pelbagai warna kuning namun Michael berbicara tak terdapat warna kuning yang pas,”.

Namun, mereka tidak putus harapan hingga akhirnya mengejar warna Minions dengan warna dinding ruang sampai menemukan warna yang tepat.

Demam Minions memang melanda hampir semua orang, tanpa pandang usia. Di Indonesia, misalnya, media sosial dimeriahkan dengan para tukang koleksi miniatur Minions yang bisa dibeli pada paket makanan di restoran cepat saji. Semua orang baik anak kecil hingga orang dewasa, tergila-gila dengan animasi yang mengundang tawa ini. (Silvita Agmasari)

Tinggalkan Balasan