Desain Kamar Tidur Persib Sederhana

Diposting pada 859 views

Kemenangan ini sekaligus melengakapi gelar juara ISL yang didapat Maung Bandung musim 2014. Hasil ini sekaligus mengulang momen manis Persib saat merebut gelar juara Liga Indonesia kesatu tahun 1994. Ketika itu, kesebelasan asal Jawa Barat ini dapat menekuk Petrokima Putera dengan skor 1-0.

Desain Kamar Tidur Persib  Interior Rumah
Desain Kamar Tidur Persib Interior Rumah | Kamar Tidur Persib

Sukses tersebut mengobati rasa kekecewaan Persib sesudah dua kali kalah di Final Perserikatan pada 1983 dan 1985 di SUGBK. Ketika tersebut Persib mesti menyerah dari tangan PSMS Medan. Baru lantas pada 1986, Persib tampil sebagai juara setelah mengungguli Perseman Manokwari di Stadion yang sama. 

Prestasi serupa pun terulang di final Perserikatan musim 1989-90. Ketika itu, Persib mengungguli ‘sang sahabat’ Persebaya Surabaya dengan skor dua gol tanpa balas.

bedcover persib
bedcover persib | Kamar Tidur Persib

Kini sesudah lebih dari dua dasawarsa berlalu, Persib pulang merayakan kemenangan di Ibukota usai menekuk Sriwijaya FC di ajang final Piala Presiden 2015.

Bobotoh Persib pesta pora menyambut kemenangan kesebelasan idola di kandang musuh bebuyutan Persija Jakarta. Bintang Persib, Firman Utina mengarak trofi kayu Piala Presiden keliling lapangan. Begitu pun dengan pemain asing Persib, Ilija Spasojevic yang tidak kalah semangat mendekap trofi.

5+ Top Info Cat Kamar Persib
5+ Top Info Cat Kamar Persib | Kamar Tidur Persib

Sinyal Persib menjadi juara telah terlihat semenjak babak penyisihan grup. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini tampil sempurna tanpa memetik kekalahan. Selama perhelatan Piala Presiden, Persib melulu menelan dua kali kekalahan kontra Pusam Borneo FC dan Mitra Kukar setiap di leg kesatu babak perempat final dan semifinal. Namun kekalahan ini tidak menjatuhkan mental Persib guna lolos ke babak final.

Si Pangeran Biru tidak kehilangan mental bertanding di leg kedua saat menghadapi dua kesebelasan tersebut. Persib dapat membalas kekalahan di leg kesatu saat menghadapi PBFC dan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kamar Tidur Persib
Kamar Tidur Persib | Kamar Tidur Persib

Persib tampil sebagai finalis Piala Presiden setelah mengungguli Mitra Kukar 2-1 di leg 2. Di partai pamungkas, Persib melalui rintangan terakhir Sriwijaya FC. Persib menang melewati dua gol yang dicetak Ahmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper SFC, Dian Agus Prasetyo sesudah gagal menahan tendangan Makan Konate.

Momen kemenangan Persib di Piala Presiden 2015 pulang membangunkan memori pelatih Djadjang Nurdjaman “Hari ini paling luar biasa. Main dan menang di GBK mengingatkan kejayaan Persib di masa lalu,” ucap Djadjang yang menjadi unsur pemain Persib saat merebut juara Perserikatan 1986. (Rjp/Rco)

5+ Trend Terbaru Gambar Kamar Persib Bandung - Schluman Art
5+ Trend Terbaru Gambar Kamar Persib Bandung – Schluman Art | Kamar Tidur Persib

Desain Kamar Tidur Persib Sederhana – Kamar Tidur Persib

SPREI PERSIB
SPREI PERSIB | Kamar Tidur Persib
LAMPU TIDUR HIAS MEJA TUMBLR LED CUSTOM LOGO PERSIB BANDUNG KADO UNIK  ARTISTIK
LAMPU TIDUR HIAS MEJA TUMBLR LED CUSTOM LOGO PERSIB BANDUNG KADO UNIK ARTISTIK | Kamar Tidur Persib
BEDCOVER PERSIB 5
BEDCOVER PERSIB 5 | Kamar Tidur Persib
Dekorasi Kamar, Animasi Doraemon & Persib - YouTube
Dekorasi Kamar, Animasi Doraemon & Persib – YouTube | Kamar Tidur Persib
Jual Sprei lady rose Single 5 x 5 PERSIB BANDUNG Murah Maret
Jual Sprei lady rose Single 5 x 5 PERSIB BANDUNG Murah Maret | Kamar Tidur Persib
Best Seller selimut panel persib bintang 5 Diskon
Best Seller selimut panel persib bintang 5 Diskon | Kamar Tidur Persib

Tinggalkan Balasan