Desain Kamar Hello Kitty Bagus Unik

Diposting pada 843 views

kamar tidur hello kitty
kamar tidur hello kitty | Kamar Hello Kitty Bagus

Ruben yang sangat menyukai istrinya ini punya kado spesial, lho. “Kadonya, lebih mempersiapkan perangkat bayi. Apalagi Sarwendah ini tidak sedikit meminta perangkat bayi. Jadi ya saya sih mengupayakan menikmati jadi seorang ayah. Menjadi sahabat, suami yang baik guna istri saya,” tutur Ruben yang enggan melewatkan satupun kemauan istrinya.

Jika nyaris semua perangkat bayi telah dibeli, berarti kamar sang calon jabang bayi pun sudah dipersiapkan, dong. Pengen tahu laksana apa kamar calon bayi Ruben dan Wenda? “Kamar bayinya sih lebih ke canggih klasik. Putih, nggak terdapat Hello Kitty. Cuma warnanya lebih warna-warni. Kita nggak mau terlampau untuk kamar cewek atau cowok. Buat kamar seluruh genre. Aku memilih warna warni katanya lebih bagus bikin mata bayi,” ungkap Wenda semangat.

Desain kamar Hello Kitty buat anakwajib coba - YouTube
Desain kamar Hello Kitty buat anakwajib coba – YouTube | Kamar Hello Kitty Bagus

Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan Hello Kitty, Ternyata
Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan Hello Kitty, Ternyata | Kamar Hello Kitty Bagus

Bahkan, Ruben sengaja memilih lokasi tinggal sakit yang dekat dengan kantornya, sehingga andai sewaktu-waktu sang istri melahirkan, ia dapat langsung segera datang. “Kebetulan lokasi tinggal sakit yang saya pilih terdapat di tengah-tengah dekat lokasi saya bekerja live, jadi bila ada apa-apa saya dapat langsung ke lokasi tinggal sakit. Kerjaan dapat, anak pun dapat ya,” selorohnya.

Meski tampak santai, ternyata Ruben grogi berat andai harus mendampingi Wenda masuk kamar operasi. “Kayaknya dia akan grogi deh. Sekarang aja udah grogi, lagipula nanti pas aku lahiran, teriak sakit,” tutur Wenda. Ruben akan mendampingi sang istri di dalam ruang bersalin, tetapi tak bakal sanggup guna merekam detik-detik kelahiran putranya. “Pasti (masuk ke ruang bersalin). Karena saya nggak dapat videoin. Saya nggak kuat. Saya aja udah nervous. Apalagi orangtua anda berdua,” tandas Ruben.

Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda
Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda | Kamar Hello Kitty Bagus

(kpl/rhm/tch)

Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan Pink  Kamar tidur anak
Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan Pink Kamar tidur anak | Kamar Hello Kitty Bagus

Tinggalkan Balasan