Desain Kamar Anak Laki Laki Keren Fungsional

Diposting pada 681 views

WowKeren – Menjelang peralihan tahun, semua artis sekarang tengah disibukkan persiapan guna berlibur bareng orang-orang terdekat. Soimah adalah salah satu artis yang sekarang sudah memanfaatkan masa-masa liburan bareng keluarganya.

4 Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Super Stylish
4 Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Super Stylish | Kamar Anak Laki Laki Keren
4 Desain Kamar Anak Laki Laki Di Tahun 4 Terbaik
4 Desain Kamar Anak Laki Laki Di Tahun 4 Terbaik | Kamar Anak Laki Laki Keren
4 Desain Keren Plafon Kamar Tidur Anak Laki Laki - YouTube
4 Desain Keren Plafon Kamar Tidur Anak Laki Laki – YouTube | Kamar Anak Laki Laki Keren

Sudah bukan lagi di Indonesia, Soimah bareng anak-anaknya sekarang tengah sedang di Tanah Suci. Ya, presenter kondang ini akan menguras masa liburan akhir tahun dengan mengemban ibadah umrah dengan keluarga.

Selama di Tanah Suci, Soimah diketahui tinggal bareng dengan anak-anaknya di suatu kamar hotel. Selama di hotel, anak-anak Soimah ini buat geleng-geleng kepala. Pasalnya, meskipun sudah difasilitasi dengan sejumlah tempat tidur, akan namun anak-anak Soimah malah lebih memilih istirahat di lantai.

Kelakuan anaknya itu ditunjukkan Soimah melewati akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang diunggah pada Rabu (27/12), terlihat dua anak laki-laki Soimah sedang tertidur pulas salah satu dua lokasi tidur. Kedua anaknya bahkan sampai menciptakan tempat istirahat sendiri dengan beralaskan karpet dan selimut, serta pada pinggirannya diberi batas dengan bantal.

“Katanya enak istirahat di bawah. Ee alah….” tulis Soimah dengan bahasa Jawa di penjelasan foto. Walaupun tengah tertidur, kedua anak Soimah tampak akrab dengan posisi berpelukan.

4 Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Super Stylish
4 Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Super Stylish | Kamar Anak Laki Laki Keren

jarene penak turu neng ngisor😂😂😂😂ee alah….

Sebuah kiriman diberikan oleh Soimah (@showimah) pada 27 Des 2017 jam 9:19 PST

Unggahan Soimah tersebut kemudian dibanjiri sekian banyak komentar dari netter. Ada netter yang menduga andai anak-anak Soimah kedinginan sebab AC sampai-sampai memilih istirahat di bawah lokasi tidur.

Ada pula netter yang memerhatikan kekariban anak laki-laki Soimah. Sementara itu, tidak tidak banyak netter yang tertawa menyaksikan tingkah kedua putra Soimah.

“Nyaman kui ora kudu mewah,yu (nyaman tersebut enggak mesti mewah)” komentar akun @amboroa. “Katisen opo emak, ora powerful Ac koyo aku (kedinginan apa emak, enggak powerful ac kayak aku)” balas akun @maymar. “Anak lanang..akur yo mak @showimah” puji akun @ernagem.

“Hahah lucu nian anak makkkk eeeeeee” tawa akun @putrissuswa. “Hahha lucu mak” tambah akun @nugroho_rah.

Tinggalkan Balasan