Desain Kamar 2X2 Unik

  • Whatsapp

Hal tersebut seperti yang dialami pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodo, di bilangan Penjaringan, Jakarta Utara. Sebut saja namanya Krisna. Wanita berbadan sintal ini sudah satu tahun terakhir menjajakkan diri di pelacuran ruang belajar menengah tersebut.

Pin di Ide anak kost
Pin di Ide anak kost | Kamar 2X2

Memakai tanktop merah ketat yang menciptakan dadanya menonjol, Krisna menggoda mata para pria hidung belang. Dia duduk berjejer di bangku plastik bareng kawan satu profesinya.

Bacaan Lainnya

Untuk sekali main, perempuan asal Kebumen, Jawa Tengah tersebut mematok tarif Rp 200 ribu. Sambil menghisap cerutu rasa mentol, Krisna sesekali memancing hasrat lelaki dengan mengedipkan matanya.

Pin di kamar kecil
Pin di kamar kecil | Kamar 2X2

Terlena bakal tubuh sintal dan dadanya yang menyembul, Krisna juga siap menyerahkan pelayanan terbaiknya. Memasuki kamar di lantai tiga terlebih dahulu, semua pelanggan akan ditunjukkan oleh seorang germo.

“Langsung ke atas saja, bang,” ujar sang germo bertubuh kurus itu.

Pin di kamar kecil
Pin di kamar kecil | Kamar 2X2

Tiba kamar berukuran 2×2 meter, Krisna juga menyambut dengan senyuman. Walaupun ruangannya kecil, tetapi di dalamnya ada pendingin ruangan dan kamar mandi kecil tanpa atap dan pintu untuk mencuci diri sebelum maupun usai ‘tempur’.

Di dalam kamar, Krisna juga langsung memadamkan lampu sampai-sampai tampak remang-remang. “Dicuci dulu itunya. Di situ terdapat sabunnya juga,” ucapnya.

Pin di rumah
Pin di rumah | Kamar 2X2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *