Desain Harga Tempat Tidur Anak Olympic Kreatif

Diposting pada 607 views

Setiap jenis kasur memiliki keunggulannya sendiri. Penasaran perbedaan apa saja yang dipunyai masing-masing jenis kasur? Simak pembahasan dari Media color=’red’> inilah ini:

Olympic Bed Set Mickey Series - Dipan Anak Character Mickey - BSL 3
Olympic Bed Set Mickey Series – Dipan Anak Character Mickey – BSL 3 | Harga Tempat Tidur Anak Olympic
Tempat Tidur Anak Karakter Kartun Super Hero  Jual Foto Desain
Tempat Tidur Anak Karakter Kartun Super Hero Jual Foto Desain | Harga Tempat Tidur Anak Olympic

1. Kasur busa atau foam
Kasur busa memiliki tidak sedikit varian mulai dari perbedaan ukuran dan ketebalan. Material utama dari kasur ini ialah lapisan busa yang dibalut dengan kain, tanpa penopang yang lumayan kuat. Ini sebabnya, kasur busa ingin lebih mudah kendur di unsur tertentu yang biasa mendapatkan desakan lebih besar. Kasur busa yang bagus mempunyai pori-pori busa yang rapat, pun tekstur tidak terlampau keras atau lembek.

Meskipun begitu, Kasur busa atau yang biasa pun disebut dengan foam ini menjadi di antara jenis kasur yang sangat populer di masyarakat. Contoh brand kasur busa yang sedang berjaya di Indonesia ialah Inoac. 

2. Memory foam
Memory foam mempunyai sifat lebih padat dikomparasikan kasur foam biasa. Dengan tingkat kepadatan yang lebih tinggi, kasur ini dinilai lebih tahan lama dikomparasikan jenis kasur sebelumnya. Memory foam pun terkenal dengan kelembutan dan keempukannya yang nyaman dipakai untuk tidur.

Material yang lembut membuatnya mengikuti format tubuh kita dengan baik. kita yang mempunyai masalah punggung dapat mengandalkan kasur ini sebagai alas tidur sebab kepadatannya dapat memberi desakan yang tepat untuk masing-masing lekuk tubuh Anda.

HARGA SPRING BED KASUR TERMURAH DI INDONESIA - Toko Online Spring
HARGA SPRING BED KASUR TERMURAH DI INDONESIA – Toko Online Spring | Harga Tempat Tidur Anak Olympic

3. Spring bed
Spring bed yang mempunyai komponen spiral atau pegas di dalam kasurnya pun tak kalah populer. Kasur spring bed seringkali menjadi kesayangan anak-anak karena dapat digunakan guna berloncatan layaknya bermain trampolin. Kasur ini lazimnya terdiri dari pegas yang dilapisi kantong busa guna kenyamanan Anda.

Umumnya, kasur yang memiliki tidak sedikit pegas maka kualitasnya lebih baik. Pegas ini bermanfaat untuk memantulkan kembali desakan berat tubuh Anda sampai-sampai kontur kasur akan mengekor lekuk tubuh dan nyaman dipakai saat tidur.

Spring bed adalah jenis kasur yang paling tidak sedikit ditemukan di toko tradisional. Bila kita masih bingung dalam memilih jenis spring bed, kita dapat mendatangi Media untuk mengejar spring bed yang sesuai keperluan Anda. Dekoruma memperlihatkan informasi yang menyeluruh untuk menolong Anda dalam memilih spring bed.

4. Kasur full latex
Menggunakan bahan yang alami, kasur full latex tidak sedikit dicari oleh orang-orang yang mengedepankan kenyamanan sekaligus peduli dengan lingkungan. Busa latex ini tercipta dari karet alam yang aman dan tidak memunculkan alergi apa pun sebab kasur ini diandalkan tidak menjadi lokasi bersarangnya tungau dan kutu lainnya. Aliran udara pun masih dapat bebas masuk di lapisan busa latex yang menjadikannya lebih tahan lama dan lebih sejuk dibanding kasur jenis lainnya.

Di samping full latex, sebetulnya ada pun busa kasur yang tercipta dari latex dan air. Meskipun ada gabungan air, kasur jenis ini masih mempunyai kualitas yang dapat diandalkan.

5. Plush top dan pillow top
Plush top dan pillow top ialah dua jenis bantalan kasur yang bertolak belakang bentuk. Plush top atau lapisan busa ekstra ini seringkali ada pada spring bed dan ditaruh di unsur atas guna menutupi pegas supaya Anda tetap nyaman berbaring di atasnya.

Pillow top ialah lapisan busa yang juga ditaruh di unsur atas material kasur utama, melulu saja bentuknya lebih mengembang serupa bantal. Karena bentuknya yang lebih tebal, pillow top tidak sedikit diminati oleh konsumen.

6. Hybrid
Sesuai dengan namanya, kasur hybrid mencampurkan sejumlah jenis kasur menjadi satu demi menghadirkan kenyamanan kita dalam beristirahat. Kombinasi jenis kasur yang dipakai biasanya ialah spring bed berlapis latex dan di atasnya terdapat lapisan pillow top.

Dengan kombinasi semacam ini, kasur hybrid menawarkan kenyamanan tambahan dan durasi pemakaian yang relatif lebih lama alias awet.

Itu dia perbedaan dan keunggulan dari setiap kasur. Untuk menemukan kasur dengan kualitas terbaik dan harga terbaik, Anda dapat membeli kasur secara online di Dekoruma, Di samping harga terbaik, jaminan resmi pabrik dan 14 hari jaminan kepuasan dengan penukaran kasur beda dari Dekoruma, sekaligus cuma-cuma ongkos kirim ke semua wilayah Jabodetabek.

 

(adv/gur)

Tinggalkan Balasan