Desain Dapur Bawah Tangga Kreatif

Diposting pada 834 views

JAKARTA, Media – Sebagai seorang perempuan sekaligus ibu lokasi tinggal tangga, mengatur dan mengurus rumahnya sendiri adalah hal yang seru dan membawa kepuasan tersendiri. Terlebih andai soal masak memasak di dapur.

Ini Dia 3 Inspirasi Desain Dapur Minimalis di Bawah Tangga  Fabelio ®
Ini Dia 3 Inspirasi Desain Dapur Minimalis di Bawah Tangga Fabelio ® | Dapur Bawah Tangga
Dekorasi dapur di bawah tangga  Portofolio By : Consignment
Dekorasi dapur di bawah tangga Portofolio By : Consignment | Dapur Bawah Tangga
Gambar Dapur Kecil Di Bawah Tangga Check more at http
Gambar Dapur Kecil Di Bawah Tangga Check more at http | Dapur Bawah Tangga

Dalam memasak, mempersiapkan perkakas dapur pun tidak kalah penting. Pemilihan perlengkapan dapur yang tepat dapat menolong proses memasak sampai-sampai lebih efektif dan efisien. Beberapa perkakas dapur yang biasanya menjadi prioritas utama semua ibu lokasi tinggal tangga antara lain perlengkapan memasak, piring saji, lokasi penyimpanan bahan makanan, sampai ke peralatan santap seperti piring dan sendok garpu.

Bertepatan dengan hari jadinya ke-8, Alfamidi menyerahkan kejutan spesial untuk para ibu lokasi tinggal tangga yang gemar memasak. Melalui program promosi Semarak Ulangtahun Alfamidi ke-8, Alfamidi mengangkat tema ‘Kejutan Manis guna Dapur Bunda’.

Dapur bawah tangga, Yes or No 😘👆 . Pic by @wulan_julianie
Dapur bawah tangga, Yes or No 😘👆 . Pic by @wulan_julianie | Dapur Bawah Tangga

Koleksi perlengkapan dapur & sendok garpu brand Klasique yang ditawarkan paling variatif. Mulai dari Scissors, Serving Spoon, Cutting Board, Serving Fork & Ladle Set, Skimmer & Slotted Turner serta Cutlery Set 4’s.

Koleksi produk perkakas dapur yang ditawarkan Alfamidi pun tentunya memiliki faedah tersendiri. Seperti contohnya gunting dapur serba gunya yang praktis dipakai untuk mencukur bahan makanan laksana ayam, ikan, daging, ataupun roti. Gunting ini dapat digunakan pun untuk membuka tutup botol dan memecah kacang dengan memanfaatkan bidang bergerigi di unsur bawah.

Dengan desain menarik dan aman, serta corak bunga tulip akan menciptakan dapur semakin cantik dan tentunya dapat membangkitkan semangat  semua ibu lokasi tinggal tangga dalam beraktivitas di dapur kesayangan.

“Sesuai dengan positioning kami yakni as a keluarga store, kami hendak terus berinovasi dalam urusan koleksi merchandise yang cocok dengan keperluan keluarga, kali ini kami menawarkan koleksi kitchen utensils dan cutlery set dengan brand Klasique yang muncul dengan corak bunga Tulip”, cerah GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Penasaran hendak mendapatkan produk perkakas dapur ini? Caranya lumayan dengan melakukan pembelian barang minimal Rp 45.000, Anda bakal mendapatkan 1 buah stamp Alfamidi. Kumpulkan 10 stamp guna mendapatkan harga spesial produk perkakas dapur cantik dari Klasique mulai Rp 29.900 sampai Rp 89.900, serta bonus 1 buah mug/gelas premium.

Tak melulu sampai disitu saja, Alfamidi pun menawarkan program undian berhadiah grand prize 2 unit Honda Mobilio, 8 Honda Scoopy, 8 Samsung TV LED 32 inci, serta voucher melakukan pembelian barang senilai total puluhan juta rupiah. Undian ini dapat diikuti dengan melakukan pembelian barang minimal Rp 100.000 guna mendapatkan 1 kode undian di struk belanja. Jika transaksi memakai Debit BCA (tidak berlaku kelipatan) bakal mendapatkan 2 kode undian sekaligus.

Tinggalkan Balasan