Denah Ukuran Kamar Tidur Utama Fungsional

Diposting pada 1.420 views

Gading Serpong,

kamar tidur utama ukuran small  Desain interior, Kamar tidur
kamar tidur utama ukuran small Desain interior, Kamar tidur | Ukuran Kamar Tidur Utama

Rabu, 16 Maret 2016

Setelah meluncurkan sejumlah produk komersial di Gading Serpong di mula 2016 ini, Paramount Land hari ini mempersembahkan Malibu Village New-Design Options, hunian Compact Custom Homes yang terletak di tempat strategis, di sebelah Selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, yang bisa diakses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR. 

Dalam konferensi pers Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Malibu Village New-Design Options adalah pengembangan dari Malibu Village yang sebelumnya telah dikenalkan pada 2015 lalu. Kami menawarkan enam pilihan terlihat baru dengan gaya bangunan canggih dan tropical-modern. Tersedia dalam dua tipe ukuran luas yakni 6 x 8 m2 dengan dua opsi (LT 48 m2 / LB 53 m2 dan LT 48 m / LB 63 m2) dan luas 7×8 m2 dengan dua opsi (LT 56 m2 / LB 61 m2 dan LT 56 m2 / LB 75 m2). Setiap unit Malibu Village New-Design Options mempunyai dua kamar istirahat dengan kamar istirahat utama yang luas, satu kamar istirahat untuk asisten lokasi tinggal tangga, dapur, gudang, dan ruang jemur.

5 Desain Kamar Tidur Utama Ukuran Kecil Dengan Konsep Minimalis
5 Desain Kamar Tidur Utama Ukuran Kecil Dengan Konsep Minimalis | Ukuran Kamar Tidur Utama

Malibu Village New-Design Options di bina di atas lahan seluas 11 ha dan didesain secara seksama dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang yang terdapat (maximum floor utilization), memakai seluruh lokasi yang tidak cukup produktif, dan membuat ruang tersingkap yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. Salah satu yang memisahkan Malibu Village New-Design Options dengan desain sebelumnya merupakan: ruang istirahat utama lebih luas, dilengkapi dengan walk-in closet serta bisa diakses dari dua kamar, ruang family lebih luas dengan dua terrace view serta adanya ekstra ruang belajar/kerja. Malibu Village New-Design Options ini dijual dengan harga unik yaitu mulai Rp 900 Juta-an per unit.   

Pada peluang yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, “Mengamati tren inflasi yang mulai mereda dan penurunan BI Rate ke level 7%, diperbanyak dengan relaksasi kepandaian Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) adalah hal yang positif dan bakal menggairahkan sektor properti sebab hal ini pasti saja membuka peluang untuk penurunan bunga KPR sampai-sampai dapat menambah daya beli konsumen. Masih tingginya keperluan rumah tapak guna hunian individu menjadi di antara indikator. Kota Gading Serpong sebagai wilayah penyangga Jakarta menjadi di antara pilihan konsumen. Malibu Village New-Design Options muncul menjawab keperluan konsumen akan lokasi tinggal dengan selera dan daya beli konsumen yang beragam. Kami optimis  Malibu Village New-Design Options ini bisa menjadi opsi tepat dan  diserap oleh pasar dengan baik.” 

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, “Malibu Village New-Design Options ialah salah satu hunian strategis yang menawarkan konsep lokasi hunian hijau demi menyokong gaya hidup sehat dan modern, dilengkapi dengan kemudahan seperti green spine seluas 600 m2 di tengah-tengah klaster, club house,  swimming pool, outlet ritel, dan masih tidak sedikit lagi. Lokasi Malibu Village New-Design Options sangat gampang untuk dicapai dan dekat dengan kemudahan umum laksana pusat perbelanjaan, hospital, hotel, universitas ternama dan sebanyak tempat komersial lainnya. Dengan pelbagai fasilitas yang dikembangkan ini bakal semakin melengkapi kebahagiaan dan kualitas hidup yang istimewa untuk setiap penghuninya.”

KliknClean - Jasa kebersihan rumah dan kantor terbaik di Indonesia
KliknClean – Jasa kebersihan rumah dan kantor terbaik di Indonesia | Ukuran Kamar Tidur Utama

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, ”Kami pun memberikan fasilitas pembelian dengan memberikan pelbagai pilihan teknik bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, hingga dengan tunai bertahap 60 kali. Konsumen juga dapat mempunyai hunian di ‘Malibu Village’ New-Design Options melalui kemudahan KPR bank-bank yang berkolaborasi dengan kami dengan bunga menarik. Hal yang unik lagi ialah uang muka (DP) dapat diangsur sehingga meringankan untuk para konsumen. Bagi informasi lebih detail, konsumen bisa menghubungi kantor pemasaran Paramount Land atau  outlet-outlet SuperPro.”

Paramount Land adalah property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land sudah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang sudah berkembang menjadi suatu kota berdikari dengan sekian banyak fasilitas menyeluruh dan adalah New Economic Hub yang terletak di tengah-tengah area pengembang besar laksana Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Di samping mempunyai akses langsung dari Tol Jakarta-Merak dan Tol JORR, Gading Serpong pun dilengkapi dengan kemudahan lengkap laksana hospital; hotels laksana Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; kemudahan pendidikan laksana Universitas Matana, Univesitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan tidak sedikit lagi.

Di samping mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land pun mempunyai proyek pengembangan Real Estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 ha dan Paramount Hills di Manado, suatu proyek residential yang dilengkapi sekian banyak fasilitas penyokong di atas lahan seluas 20,8 ha.  

Desain Kamar Tidur Utama Ukuran Kecil - Desain Rumah 5
Desain Kamar Tidur Utama Ukuran Kecil – Desain Rumah 5 | Ukuran Kamar Tidur Utama

Kunjungi Kami di:

Website: Media ;

Facebook: Media ;

Ukuran standar kamar utama - Arsitekhijau
Ukuran standar kamar utama – Arsitekhijau | Ukuran Kamar Tidur Utama

Tinggalkan Balasan