Denah Tempat Tidur Anak Perosotan Sederhana

Diposting pada 721 views

Saking romantis dan menginspirasinya hujan, tidak sedikit musisi yang terinspirasi olehnya. Dari Sheila sampai Utopia, Payung Teduh dan pun Bande Neira menjadikan hujan sebagai judul lagu mereka.

Tempat Tidur Anak Perosotan Terbaru 3  Mebel Jepara Minimalis
Tempat Tidur Anak Perosotan Terbaru 3 Mebel Jepara Minimalis | Tempat Tidur Anak Perosotan
Tempat Tidur Anak Tingkat Prosotan Dipan Susun Perempuan Pink
Tempat Tidur Anak Tingkat Prosotan Dipan Susun Perempuan Pink | Tempat Tidur Anak Perosotan

Begitu pun dengan warganet yang mulai terinspirasi, kreatifitas meme hujan buatan mereka berhasil menghibur, buat baper, kecil hati dan pun tertawa ngakak. Masa sih? Berikut Media rangkum dari sekian banyak sumber, Senin (20/11).

1. Hujan buat lupa sama mantan sebab kelaperan.

foto: Instagram/@anakmuda.medan

 

2. Nyesek di dada.

-foto: Media Baper, fix.

-foto: Instagram/@sabiya_biya

 

4. Mantan situ payung? wkwkwk

-foto: Instagram/@fransiskamiraaa

 

5. Lha kok!

foto: Instagram/@meme_meme_baper

 

Tempat Tidur Anak Perosotan  JEPARA JATI  JATI JEPARA  JATI
Tempat Tidur Anak Perosotan JEPARA JATI JATI JEPARA JATI | Tempat Tidur Anak Perosotan

6. Wah yang ini ngejek kebangetan.

-foto: Instagram/@alvind_99

 

7. Duh, makjleb.

-foto: Instagram/@alvinkropus

 

8. Genangan dan kenangan, saldo hujan dan cinta.

-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

9. Definisi hujan!

-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

10. Bener pun yah, tapi…. kan banjir.

-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

11. Bikin ngakak, asli.

-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

12. Gitu amat payungnya.

-foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

 

13. Nah kan mending terjebak hujan.

-foto: Instagram/@dheaudrey

 

14. Keren, kompak banget hujan-hujanan.

foto: Instagram/@hitzupdate_

 

15. Mencari bianglala di malam hari.

foto: Instagram/@3lestari

 

16. Setiap rintik cuy.

foto: Instagram/@bookoni

 

17. Wah, dikira payung.

-foto: Instagram/@3lestari

 

18. Curhat sang mantan.

-foto: Instgram/@adysaurus

 

19. Yaiyalah, kan nggak bawa mantel.

-foto: Instagram/@rosyidi15

 

20. Ingat lho masih terdapat masa depan.

-foto: Instagram/@jurnalis93

 

21. Rangkaian kata yang ujung-ujungnya curhat, duh.

Tinggalkan Balasan