Denah Ruang Tamu Klasik Fungsional

Posted on

SOFA adalah salah satu elemen urgen di ruang tamu. Sebab, ukuran sofa dan  ruang adalah titik konsentrasi desain. Sofa pun tempat guna menghabiskan tidak sedikit waktu di rumah, baik bareng teman atau keluarga.

3 Desain Ruang Tamu Klasik  Desainrumahnya.com
3 Desain Ruang Tamu Klasik Desainrumahnya.com | Ruang Tamu Klasik
Kursi Ruang Tamu Klasik
Kursi Ruang Tamu Klasik | Ruang Tamu Klasik

Itulah sebabnya kenyamanan sofa paling penting. Untuk Anda yang hendak membeli sofa, Popsugar, Rabu (28/12/2016) melansir sejumlah pertimbangan urgen yang mesti diacuhkan ketika akan melakukan pembelian sofa.

Identifikasi kenyamanan

Pin di Desain Rumah Minimalis
Pin di Desain Rumah Minimalis | Ruang Tamu Klasik

Jika sofa yang kita perlukan melulu untuk duduk tamu, maka gaya tradisional boleh guna dipilih. Tetapi, andai sofa pun akan dipakai untuk istirahat tamu andai menginap tetapi kamar terbatas, maka carilah sofa busa dan bahan sarungnya nyaman untuk dipakai dalam masa-masa lama. Sofa yang dapat ditarik dan jadi lokasi tidur merupakan gagasan brilian guna menghemat ruang. Namun, lebih mahal dan lebih berat daripada sofa biasa.

Sesuaikan dengan kesukaan

Karena sofa ialah bagian besar dari hiasan ruang tamu, urgen untuk memikirkan kesesuaian dengan gaya ruang tamu. Jika ruang tamu bergaya modern, sofa motif garis sesuai untuk di letakkan. Sementara, andai bernuansa vintage, pilihlah yang bergaya vintage pula.

Perhatikan bahan

Ada pelbagai bahan yang dipakai untuk sofa. Dari mulai kulit, wol, sutra, kulit sintetis, beludru, sampai bulu-bulu. Sebelum membeli, sesuaikan dengan lokasi yang akan ditaruh sofa. Sofa beludru sesuai untuk di ruang tamu bergaya klasik, sedangkan untuk ruang santai opsi sofa berbahan bulu-bulu menyerahkan kenyamanan tersendiri.

Leave a Reply