Denah Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga Kreatif

Diposting pada 712 views

Terdengar unik bukan? Para berpengalaman interior mengungkap, selain bisa dimanfaatkan menata pencahayaan di dalam ruangan pun dapat meningkatkan kesan artistik ruangan. Butuh inspirasinya? Berikut Media lansir dari Media color=’red’> sejumlah gaya hiasan rumah dengan cermin.

Desain Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga di 4  Desain interior
Desain Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga di 4 Desain interior | Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga

1. Cermin besar dengan ukiran kayu.

Meletakkan cermin besar di ruang depan atau ruang tamu di samping bagus untuk menata pencahayaan pun terlihat unik untuk hiasan rumah. Pilihlah cermin dengan badan kayu yang diukir untuk meningkatkan daya tariknya.

2. Cermin besar di ruang makan.

Tak hanya ruang tamu saja yang memerlukan dekorasi, ruang santap pun tidak boleh sampai terlewatkan. Menaruh cermin besar dengan menyandarkannya di tiang bakal memberi kesan elegan.

3. Dinding-dinding cermin.

Terlihat riskan, namun menciptakan dinding bercermin tak terdapat salahnya lho. Hal ini dipercaya dapat membuat ruangan tampak lebih luas dan memberi kesan sejuk.

4. Cermin gantung.

Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok!
Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok! | Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga

Bosan dengan hiasan rumah yang melulu berupa pigura-pigura potret atau lukisan? jajaki deh dengan membubuhkan cermin di ruangan tersebut, guna terlihat menarik dapat menempatkan cerminnya dengan teknik digantung.

5. Mozaik cermin.

Membuat dinding dan unsur atasnya dengan potongan cermin dan menatanya berbentuk mozaik di samping terlihat unik pun menambah kesan artistik.

6. Kombinasi cermin dan lukisan.

Tidak pernah terpikirkan sebelumnya bukan? ternyata untuk hiasan rumah, cermin dapat juga digabungkan dengan lukisan lho. Alih-alih membubuhkan lukisan di dinding, kamu dapat meletakkannya di cermin. Terdengar unik kan.

7. Cermin bulat.

Bosan dengan cermin berbentuk persegi? kamu dapat mendekorasi rumahmu dengan cermin berbentuk bulat. Bagi lebih unik jangan melulu memasang satu cermin saja ya.

8. Cermin dengan ukiran.

4 Desain Ruang Keluarga dan Ruang Makan Menyatu - Rumahku Unik
4 Desain Ruang Keluarga dan Ruang Makan Menyatu – Rumahku Unik | Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga

Meski untuk dapat membawa kembali cermin dengan dekorasi ukiran mesti merogoh kocek yang dalam, namun dipastikan hal tersebut seimbang untuk menciptakan rumahmu tampak semakin menarik saat ada tamu.

9. Cermin dengan dekorasi kayu.

Harus dinyatakan salah satu yang mempercantik cermin ialah piguranya. Nah, mengombinasikan pigura yang memiliki format unik dengan cerminmu bakal membuatnya lebih cantik dan indah, lagipula jika untuk hiasan rumah.

10. Cermin-cermin kecil di kamar tidur.

Banyak orang rela membeli ragam rupa hiasan untuk membuat kamar istirahat yang nyaman dan tampak cantik. Mencoba mendekorasinya dengan cermin-cermin kecil yang ditempelkan di dinding pantas untuk dicoba.

11. Cermin di kamar mandi.

Tak tidak banyak orang yang membubuhkan cermin di kamar mandi melulu sekadar guna mempermudah saat membersihkan diri, karenanya mereka melulu menggunakan cermin ala kadarnya. Namun, ternyata tidak terdapat salahnya memilih cermin yang menarik untuk diletakkan di kamar mandi lho. Hal ini bagus guna dekorasinya.

12. Dinding bercermin.

Tips Menggabungkan Ruang Keluarga dan Ruang Tamu
Tips Menggabungkan Ruang Keluarga dan Ruang Tamu | Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga

Tidak suka opsi dinding-dinding bercermin? Kamu dapat memilih di antara sudut di rumahmu yang dirasa bagus untuk menciptakan dinding bercermin. Di samping tidak lebih berbahaya, ini pun tidak memakan tidak sedikit biaya dari pada dinding-dinding cermin kan.

13. Cermin dengan format unik.

Menaruh cermin yang memiliki format unik pun bagus untuk hiasan lho. Seperti membubuhkan cermin berbentuk lonjong dari berbagai format layak guna dicoba.

14. Cermin beraksen emas.

Banyak orang menyenangi warna emas, selain menciptakan terlihat mewah andai dipadukan dengan warna tertentu dapat menambah kesan menariknya. Membeli cermin yang mempunyai aksen emas tidak salahnya lho untuk hiasan rumahmu.

15. Kombinasi cermin dan lukisan.

Meletakkan dua cermin salah satu lukisan pun terlihat unik untuk hiasan rumah.

16. Potongan cermin.

Ruang Keluarga Menyatu Dengan Ruang Makan Minimalis Lagi Ngetren
Ruang Keluarga Menyatu Dengan Ruang Makan Minimalis Lagi Ngetren | Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga

Tinggalkan Balasan