Denah Menata Ruang Tamu Yang Sempit Kreatif

Diposting pada 570 views

4 Tips Cara Menata Ruang Tamu yang Sempit, Paling Mudah Nomor 4
4 Tips Cara Menata Ruang Tamu yang Sempit, Paling Mudah Nomor 4 | Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Ruang tamu adalah ruang yang urgen di masing-masing rumah. Alasannya ialah ruangan ini adalah ruangan kesatu saat menginjak rumah. Bahkan ruangan ini dapat sangat terekspos ketika pintu lokasi tinggal terbuka.

Oleh karena itu, pengaturan yang tepat bakal menjadikan kita dan family merasa kerasan tinggal di rumah. Menata ruang tamu yang luas pasti akan mudah. Namun, andai Anda mempunyai ruang tamu yang sempit, pasti harus beranggapan dua kali guna menatanya.

Daripada bingung, simak sejumlah tips menyiasati ruang tamu yang sempit supaya terlihat lebih luas dan nyaman berikut.

Pilih warna netral guna dinding
Permainan warna yang tidak gampang kelihatan dapat menolong ruang tamu yang sempit tampak lebih luas. Pilihlah warna-warna netral, laksana putih, krem, atau kuning gading.

Top 4 Desain Ruang Tamu Kecil Unik Dan Minimalis 4
Top 4 Desain Ruang Tamu Kecil Unik Dan Minimalis 4 | Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Hindari warna gelap dan pemakaian stiker dinding dengan motif yang penuh. Hal itu akan menciptakan ruang tamu kita semakin sarat dan terkesan sumpek.

Perhatikan pencahayaan
Pencahayaan adalah hal urgen dalam ruang yang sempit. Jika mendapat sumber cahaya yang seimbang, ruangan yang sempit bisa terlihat lebih luas. Maka dari itu, pilih jendela dan ventilasi yang tepat guna ruang tamu.

Di samping itu, menggantung cermin pada dinding yang bertentangan dengan jendela dapat menyerahkan kesan ruangan yang lebih luas. Hal itu dikarenakan cermin akan menyerahkan efek palsu cahaya.

Pilih furnitur yang tepat
Pemakaian furnitur yang besar mesti kita hindari guna ruang tamu yang sempit. Pilih meja dan kursi yang berukuran sedang dan desain yang sederhana. Hindari motif yang rumit dan ukiran yang akan menciptakan ruangan semakin sempit.

4 Tips Menata Ruang Tamu Minimalis - Rumah Cantik Store  Facebook
4 Tips Menata Ruang Tamu Minimalis – Rumah Cantik Store Facebook | Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Ruang tamu yang sempit pasti lebih sesuai dengan furnitur yang minimalis. Sofa dengan warna yang senada dengan warna dinding pasti akan menciptakan ruang tamu semakin cantik.

Jika kita bingung menemukan furnitur minimalis dengan harga yang lumayan hemat, jajaki kunjungi Informa. Sebagai pusat furnitur dan home accessories terlengkap di Indonesia, Informa menjadi lokasi terlengkap untuk melakukan pembelian barang hunian Anda.

Berbagai opsi furnitur dengan desain minimalis akan menciptakan rumah kita terasa bertolak belakang dan sempurna.  Ditambah dengan adanya promo Informa Small Space Big Ideas akan menyerahkan keuntungan untuk Anda.

Dalam promo ini, Anda dapat menemukan furnitur dan aksesori lokasi tinggal dengan deal harga spesial, laksana  Relax Sofa Stanza warna grey melulu Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 6.999.000.

Wallpaper Ruang Tamu Minimalis  Desain interior, Interior, Desain
Wallpaper Ruang Tamu Minimalis Desain interior, Interior, Desain | Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Hadiah langsung berupa Ottoman Set Stooly dengan opsi warna light brown dan grey dapat didapatkan oleh member dan pemegang kartu kredit BNI. Khusus di periode Small Space Big Ideas Anda pun dapat menunaikan menggunakan poin, yang berarti irit hingga 100 persen.

Di samping itu, Anda pun akan menemukan sekian banyak produk dengan harga terbaik yang tak terduga. Nah, tunggu apalagi, segera kunjungi Informa terdekat sebab promo ini berlaku sampai 19 November 2017.

Informasi lebih lanjut tentang Informa Small Space Big Ideas, silahkan klik di sini. (Adv) 

Denah Menata Ruang Tamu Yang Sempit Kreatif – Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Dekorasi Ruang Tamu Kecil - Costa Botes
Dekorasi Ruang Tamu Kecil – Costa Botes | Menata Ruang Tamu Yang Sempit
alaikabloc: (Tips Unik) Menata Ruang Tamu Agar Terlihat Luas dan
alaikabloc: (Tips Unik) Menata Ruang Tamu Agar Terlihat Luas dan | Menata Ruang Tamu Yang Sempit

Tinggalkan Balasan