Denah Kamar Tidur Anak Kreatif

Diposting pada 469 views

Di samping malas, masa-masa yang sedikit pun menjadi penghalang anak untuk mencuci kamar tidurnya. Berikut tujuh teknik membersihkan dan membereskan kamar istirahat dalam waktu tidak cukup dari 10 menit yang dapat dipraktikkan orangtua dan anak.

3+ Ide Kreatif Desain Kamar Tidur Anak Tersayang - Sejasa.com
3+ Ide Kreatif Desain Kamar Tidur Anak Tersayang – Sejasa.com | Kamar Tidur Anak
Set Kamar Tidur Anak Laki Laki
Set Kamar Tidur Anak Laki Laki | Kamar Tidur Anak

1. Buka Semua Tirai yang Ada

Membuka tirai memungkinkansinar matahari masuk ke dalam kamar. Tak melulu membuat kita atau anak segera bangun tetapi pun memberikan penglihatan lebih jelas di masing-masing sudut ruangan. Membuka jendela juga dapat menjadi pilihan untuk menemukan udara lebih segar dari luar rumah.

3 Desain Kamar Tidur Anak dengan Tampilan Ceria dan Menggemaskan
3 Desain Kamar Tidur Anak dengan Tampilan Ceria dan Menggemaskan | Kamar Tidur Anak

2. Rapikan Tempat Tidur

Merapikan lokasi tidur dapat membuat kamar menjadi lebih teratur dari sebelumnya. Di samping itu, lokasi tidur yang teratur rapi dapat memberikan lokasi kerja lebih luas di dalam kamar. Untuk meningkatkan kesegaran dalam kamar, Anda bisa menyemprotkan pengharum ruangan dengan wewangian sesuai keinginan.

3. Bersihkan Semua Sampah

Sediakan dua kantong, satu guna kotoran non-organik, satu lagi guna material daur ulang dan mulai buang seluruh sampah yang terdapat di lantai, meja, kursi, dan bawah kasur. Dalam proses ini kita juga dapat mengidentifikasi dagangan apa saja di dalam kamar yang telah tidak terpakai lagi tetapi masih bagus guna disumbangkan.

4. Letakkan Semua Pakaian Sesuai Tempatnya

Tempatkan seluruh pakaian kotor dalam keranjang cucian dan gantung atau lipat seluruh pakaian bersih Anda. Di samping itu, aksesori lainnya laksana sepatu, sandal, jaket dan lainnya usahakan pun ditempatkan cocok dengan posisinya.

Tinggalkan Balasan