Denah Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru Sederhana

  • Whatsapp

Meski tempatnya berada di unsur tengah Indonesia, tepatnya di bagian unsur selatan pulau yang serupa huruf K, kota ini menawarkan ragam wisata yang tidak kalah istimewa dengan kota-kota lain. Inilah Makassar yang dinamakan “Kota Angin Mamiri”. Sebagai di antara kota besar di Indonesia, mengembara kota ini bakal lebih asyik dilaksanakan dalam sejumlah hari. kita tidak perlu cemas dengan bujet. Sebab tersedia sejumlah hotel murah di Makassar sebagai opsi menginap sekitar di kota ini.

4 Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda
4 Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda | Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru
4 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis & Elegan. Serasa di Hotel
4 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis & Elegan. Serasa di Hotel | Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru
4 Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda
4 Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda | Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru

Bacaan Lainnya

Untuk mempermudah Anda mendatangi tempat-tempat wisata menarik, contohnya Pantai Losari yang menjadi ikon Makassar, berikut sejumlah pilihan hotel murah di Makassar di Traveloka sebagai pilihan menginap untuk Anda.

Tune Hotel Makassar

Hotel bintang dua ini sedang di pusat kota, melulu berjarak tiga menit dari Mal Ratu Indah dan dekat dengan Pantai Losari sebagai ikon kota ini. Dari Trans Studio Makassar hanya lumayan berkendara selama 10 menit dan dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin melulu 30 menit. Hotel ini menawarkan kamar canggih minimalis dilengkapi perabot kayu, pendingin ruangan, televisi, kamar mandi dengan shower, dan akses internet WiFi. Tak melulu itu, tamu pun dapat menikmati kemudahan kolam renang, ruang rapat dan lokasi parkir, sampai-sampai ideal guna pebisnis dan wisatawan.

Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil  Kamar mandi kecil
Desain Kamar Mandi Minimalis Kamar Mandi Kecil Kamar mandi kecil | Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru

Favehotel Daeng Tompo

Meski tergolong hotel bintang tiga, hotel ini berada di tempat strategis, tidak jauh dari Pantai Losari dan Benteng Rotterdam, sehingga mempermudah Anda ke lokasi wisata tersebut. Hotel ini menawarkan kamar nyaman layaknya lokasi tinggal dengan kemudahan modern, tergolong akses internet untuk memastikan koneksi Anda. Fasilitas rekreasi seperti empang renang dan layanan antar-jemput bandara pun tersedia guna kenyamanan tamu.

Grand Asia Hotel

Tersedia 138 kamar nyaman yang dilengkapi pendingin ruangan, minibar, brankas dan kamar mandi dengan shower serta pengering rambut guna tamu. Hotel ini pun memanjakan tamu dengan akses internet gratis, layanan pijat, ruang rapat, layanan antar-jemput bandara, serta ragam hidangan restoran atau sekadar bersantai di lounge. Pantai Losari dan Benteng Rotterdam menjadi wisata yang dekat dengan hotel ini.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Lokasinya berada di area bisnis dan hiburan Kota Makassar, yang melulu ditempuh 300 meter ke Panakkukang Mal, selama 15 menit dari Pantai Losari dan Benteng Rotterdam, serta 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Hotel ini memperlihatkan kamar canggih dengan sentuhan perabot kayu dan dilengkapi akses internet WiFi, minibar, brankas dan kamar mandi dengan shower. Hotel ini pun menawarkan pusat kebugaran, spa, lokasi parkir, dan sarapan di restoran hotel.

Aston Makassar Hotel and Convention Center

Untuk hotel bintang empat, hotel ini menjadi opsi yang tepat. Lokasinya strategis, melulu lima menit berlangsung dari Pantai Losari, 10 menit dari Benteng Rotterdam, dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Kamar mewah dan anggun ditawarkan dengan kemudahan modern, laksana pendingin ruangan, televisi, minibar, meja kerja, sofa, kamar mandi dilengkapi shower, bathtub dan pengering rambut.

Di samping itu, tamu pun akan dimanjakan empang renang dalam ruangan di puncak hotel, pusat kebugaran, sauna, spa dan klub malam. Tersedia pula lokasi parkir dan layanan antar-jemput bandara dengan ongkos tambahan. Tamu pun dapat merasakan sajian menu Indonesia, Asia dan Barat dengan pemandangan ke arah kota dan laut di Olympus Restaurant. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *