Denah Dapur Luar Kreatif

Diposting pada 586 views

TEMPO.CO, Bengkulu – Warga Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, dihebohkan oleh jatuhnya sebongkah batu yang diperkirakan meteor di dapur lokasi tinggal Wahab, 56 tahun, pada Rabu malam, 23 November 2016.

Dapur luar. Cozinha aberta  Ide dekorasi rumah, Dapur luar
Dapur luar. Cozinha aberta Ide dekorasi rumah, Dapur luar | Dapur Luar
3 Desain dapur terbuka, bikin masak kian asyik
3 Desain dapur terbuka, bikin masak kian asyik | Dapur Luar

Baca: Meteorit Terbesar Kedua di Dunia Ditemukan, Inilah Wujudnya!

Saat kejadian, menurut keterangan dari Wahab, dia sedang membual di luar lokasi tinggal dengan rekannya, Yayan. Kemudian mereka mendengar bunyi dentuman keras dari dalam rumah. Ternyata suara keras tersebut berasal dari dapur. Mereka mengejar sebuah benda seukuran bola basket dalam situasi berasap menjebol atap dapur lokasi tinggal Wahab.

dapur minimalis keren kece instagram di 3  Dapur luar ruangan
dapur minimalis keren kece instagram di 3 Dapur luar ruangan | Dapur Luar

“Tidak melulu menembus atap, batu tersebut juga menghancurkan dispenser dan galon air serta menembus meja santap rumah saya,” kata Wahab.

Kemudian Wahab dan sejumlah rekannya menyirami batu panas itu dan membawanya ke luar rumah. Alhasil, batu berwarna putih yang suaranya sempat menciptakan heboh penduduk setempat tersebut menjadi tontonan warga.

Simak juga: Belati Firaun Tut Dipastikan Terbuat dari Meteorit

Bahkan sejumlah warga lantas membelah batu-batu tersebut dan membagi-bagikannya sebab percaya mempunyai khasiat dan dapat membawa keberkahan.

Tinggalkan Balasan