Denah Contoh Tempat Tidur Tingkat Fungsional

  • Whatsapp

JAKARTA, Media – Mayoritas hotel menyediakan kemudahan single bed, double bed, dan twin bed. Perhatikan bedanya, tidak boleh sampai salah pesan.

Tempat Tidur Tingkat Minimalis  Ranjang 3 Bed Kasur Susun Anak Murah
Tempat Tidur Tingkat Minimalis Ranjang 3 Bed Kasur Susun Anak Murah | Contoh Tempat Tidur Tingkat
3 Desain Tempat Tidur Tingkat Seru Agar Ruangan Tampil Lega
3 Desain Tempat Tidur Tingkat Seru Agar Ruangan Tampil Lega | Contoh Tempat Tidur Tingkat
3 Desain Tempat Tidur Tingkat Seru Agar Ruangan Tampil Lega
3 Desain Tempat Tidur Tingkat Seru Agar Ruangan Tampil Lega | Contoh Tempat Tidur Tingkat
Tempat Tidur Tingkat Anak perempuan  Ranjang Susun Harga Murah
Tempat Tidur Tingkat Anak perempuan Ranjang Susun Harga Murah | Contoh Tempat Tidur Tingkat

Bacaan Lainnya

Baik hotel berbintang maupun non-bintang meluangkan kamar dengan ukuran kasur berbeda. Ada yang single bed, double bed, dan twin bed. Perbedaan antara ketiganya urgen diketahui, pemakaiannya tergantung dengan siapa kita menginap.

“Single dan double bed tersebut satu lokasi tidur. Perbedaan melulu terletak pada ukuran. Single itu seringkali queen size guna satu atau dua orang. Sementara double tersebut king size guna dua orang,” tutur T Marlene Danusutedjo, Director of Marketing Communications
JW Marriott Jakarta, untuk KompasTravel, Kamis (30/6/2016).

Tempat Tidur Tingkat Harga Murah Minimalis
Tempat Tidur Tingkat Harga Murah Minimalis | Contoh Tempat Tidur Tingkat

Lalu bagaimana dengan twin bed? Marlene mengatakan, twin bed terdiri dari dua single bed yang terpisah. Biasanya, twin bed dipesan oleh tamu yang menginap bareng teman atau kerabat.

Di samping ukuran kasur, hotel seringkali menamai tipe kamar secara umum. Standard Room ialah kamar dengan kemudahan standar pada hotel tersebut. Satu tingkat di atasnya terdapat Deluxe Room, kemudian sejumlah tipe premium laksana Family Room, One Bedroom Suite, dan Presidential Suite.

“Family room seringkali dalam 1 kamar terdapat 1 double bed (king size), 1 sofa, dan luas kamar lebih besar dikomparasikan kamar standar, terkadang pun ada living room-nya kecil, tapi guna hotel-hotel baru telah jarang yg terdapat living room-nya,” ungkap Corporate Asst. Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Hinggi Safaranti.

Family Room seringkali mencakup satu double bed dan satu single bed, atau tiga single bed sekaligus dengan ruangan yang lebih besar. One Bedroom Suite ialah satu ruangan besar dengan kamar istirahat berada di ruang terpisah. Sama dengan kamar istirahat yang punya living room alias ruang tengah.

Siapa dan berapa tidak sedikit rekan traveling kita menilai jenis kasur dan tipe kamar yang mesti dipesan. Jika traveling bareng teman, Standard atau Deluxe Room dengan twin bed dapat jadi pilihan.

Kalau menginap bareng keluarga, lihat dulu budget Anda. Bisa pesan Standard atau Deluxe Room dengan twin bed, dapat juga pesan Family Room. Kalau inginkan merogoh kocek lebih dalam, dapat memilih Presidential Suite yang luas.

Namun andai traveling bareng pasangan, apa juga tipe kamarnya, pastikan kita memilih double bed. Tentunya kita tidak mau istirahat pisah ranjang dengan suami atau istri bukan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *