Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Smartphone ANDROID

  • Whatsapp
Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet ini. Tentunya di zaman modern ini banyak orang yang memanfaatkan tekhnologi dengan mengandalkan smartphone yang dimilikinya. Bagi anda yang ketinggalan tekhnologi seperti penggunaan gadget, komputer atau yang lainnya memang akan banyak ketinggalan. Disaat banyak orang yang sudah menggunakan cara mendapatkan uang dengan handphone Android ada banyak orang mungkin akan mengandalkan tenaga anda untuk mencari uang. Sebetulnya tergantung pilihan yang anda senangi, semuanya bergantung kepada masing-masing.
Ngomong-ngomong soal smartphone, pernah gak kamu kepikiran untuk menghasilkan uang tambahan dengan smartphone yang kamu miliki? Jika iya, kali ini ada nih tips nih dari gadoduatube untuk mendapatkan uang dari internet dengan bermodal smartphone.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Handphone Android
 
Jika kamu bisa menghasilkan uang lewat smartphone yang kamu gunakan, kamu tidak akan lagi khawatir masalah pulsa dan kuota. Udah gitu, kalo bisa dapat uang banyak, bukan tidak mungkin kamu bisa beli smartphone baru untuk menggantikan smartphone yang sekarang kamu gunakan, kan? Makanya, yuk dapatkan uang tambahan lewat smartphone dengan cara berikut:
1. Youtube
Pasti semua sudah tahu dong produk google yang satu ini. membuat video youtube juga bisa menghasilkan uang bahkan bisa puluhan juta hingga ratusan juta. Semua tergantung hasil kratifitas kita di dunia video.
Membuat video tidak perlu menggunakan kamera modern. Tapi menggunakan kamera smartphone juga sudah cukup bagus.
Untuk editingnya kita bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang juga banya tersedia di Google Playstore. Banyak aplikasi editor video yang bisa kita gunakan secara gratis.
Jika dirasa sudah cukup bagus, kita upload video ke youtube agar bisa di tonton oleh banyak orang di seluruh dunia. Kita juga bisa membagikan link videonya ke media sosial  sebagai alat promosi gratis.
Untuk selengkapnya kamu bisa baca ulasan saya  sebelumnya disitu juga saya kasih contoh 5 orang Youtuber Indonesia yang sudah sukses dengan penghasilan di atas 50 jt perbulan
Yuk Cek Youtube nya ..
2. Aplikasi Point Rewards
Aplikasi jenis ini hampir dengan ppc  pada point 2 di atas. Kalau ppc adalah periklan, kalau yang ini lebih ke penggunaan. Misalnya jika kita sering menggunakan aplikasinya, sering memainkanya, kita akan mendapatkan point maupun coin.
Yang mana point point maupun coin tersebut bisa kita tukar dengan nilai mata uang setelah kita kumpulkan mencapai batas yang di tentukan.
Seperti earn money-video misalnya. Dengan menonton video kita akan di bayar menggunakan point point. Ada juga aplikasi baca berita yang membayar kita dengan point.
Contoh lain aplikasi karaoke starmaker misalnya. Disana kita bisa mendapat coin yang bisa kita tukar dengan dollar. Baca detail caranya : Cara dapat uang di starmaker
Banyak juga aplikasi aplikasi semacam ini yang tersedia di app market. Kita bisa mencarinya dengan mudah, tinggal mengetikan kata kunci sama seperti diatas misalnya “earn money”.
3. Game Online
Selain Aplikasi point rewads, ada juga lho aplikasi yang jenis game yang juga memberi kita point reward. Ada yang menghitung point dengan cara berapa lama atau  berapa sering bermain, ada juga yang di hitung berdasarkan level misalnya.
Atau bisa juga ada yang di hitung pointnya berdasarkan keberhasilan bermain, berdasarkan score, atau ketepatan prediksi pada game tertentu.
Disisi lain ada juga yang mendapatkan uang dari game, dengan cara menjual akun game yang mereka mainkan. Banyak cara memang.
Contoh beberapa game yang bisa menghasilkan uang misalnya : predictowin, poker, market glory dan lain lainya.
4. Freelancer
Apa itu Freelancer ? Freelancer singkatnya adalah Mempromosikan skill kamu di LinkedIn adalah langkah bijak untuk mengembangkan sayap di dunia luar. Bukan tidak mungkin ada yang tertarik untuk merekrut kamu sebagai freelance yang kerja di rumah hanya bermodal smartphone jika memiliki skill menarik di akun LinkedIn kamu.
 
5. Gunakan aplikasi microtasking
Coba kalian cek smartphone dulu, sudahkah didukung dengan aplikasi microtasking? nah beberapa aplikasi smartphone sudah banyak yang menawarkan layanan microtasking dengan imbalan berupa uang tunai atau pulsa. Hanya dengan melakukan tugas khusus yang diberikan di aplikasi itu, Anda bisa mendapatkan uang. Mau? Contoh aplikasinya adalah Snapcart yang akan memberikan Anda cashback dari struk belanjaan yang Anda foto, atau Cashtree yang memberikan Anda pulsa jika sering membuka kunci smartphone. Nah, ini juga termasuk cara mendapatkan uang dengan cepat lewat aplikasi smartphone.
Point penting nya adalah bagaimana kita mengembangkan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mengandalkan smartphone. saya sudah jelaskan diatas beberapa point terbaik bagaimana menggunakan hp android sebagai sarana untuk mendapatkan uang dari internet. selamat mencoba

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *