Cara Mendapatkan dan Masukan Kode Promosi Kupon Google Ads 450rb Gratis

  • Whatsapp

Kode promosi google ads adalah kredit yang kita dapatkan secara cuma-cuma untuk bisa mulai beriklan dengan produk yang kita punya. misalkan kita akan mempromosikan website/ brand penjualan online yang akan kita publikasikan melalui google search. Untuk beriklan dengan google ads cara nya cukup mudah karena banyak juga tutorial nya ada di google ya.

Tapi di pembahasan artikel ini saya akan kasih tutorial nya cara mendapatkan kode kupon senilai Rp. 450.000; Gratis dari google ads. dan saya juga akan bahas juga bagaimana cara untuk memasukan kode kupon google ads ini. ini terbaru loh temen-temen per 21 mei ini. jadi masih bisa kalian pakai untuk mengiklankan produk baik dari website maupun dari youtube.

Read More

Perlu diketahui.. kupon google ads ini berlaku untuk akun gmail yang baru saja mendaftarkan ke google ads. untuk gmail lama mungkin kalian tidak akan dapatkan kode promosi 450rb google ads ini.

TONTON JUGA VIDEO CARA MENDAPATKAN KUPON GOOGLE ADS GRATIS 450RB

CARA MENDAPATKAN KODE KUPON GOOGLE ADS 450rb

1. Siapkan gmail yang belum kamu daftarkan ke google ads. Lalu silahkan kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan kode promosi google ads terbaru Mulai sekarang dan dapatkan kredit iklan Rp450.000

2. Masukan email yang belum kamu daftarkan ke google ads.

kupon Google Ads

3. Kemudian tunggu sampai beberapa Detik sampai kamu mendapatkan email kupon promosi dari google ads senilai 450rb.

email kupon Google Ads

4. Setelah kamu mendapatkan email dari google ads, langsung aja masuk ke akun google ads nya dan langsung buat kampanye otomatis baru untuk mendapatkan promo google ads.

kupon Google Ads

5. Kemudian kita ke langkah berikutnya untuk membuat kampanye baru di google ads. pilih sesuai dengan cara promosi yang mana yang akan kamu gunakan lalu klik berikutnya.

6. Lalu masukan nama bisnis kamu dan masukan situs bisnis

Kupon Google ads

7. Langkah selanjutnya tentukan lokasi/ wilayah mana yang kamu inginkan untuk mendapatkan target lokasi kamu untuk beriklan.

kupon google ads

8. kemudian tentukan keywoard yang akan kamu bidik. pastikan isi kata kunci yang sesuai dengan model bisnis yang kamu punya. disini saya contohkan kata kuci utama nya adalah Analisistrading

kode promosi google ads

9. Kemudian isilah judul dan deskripsi untuk menjelaskan produk yang sesuai dengan brand atau website yang akan kamu promosikan. disini saya gunakan analisistrading sebagai penjelasan dari judul utama nya. lalu tentukan link tujuan dan klik berikutnya

kode promosi google ads

10. kemudian kamu harus menentukan anggaran perhari untuk beriklan di google ads. misalkan saya akan beriklan dengan anggaran Rp. 98.700/ hari

kode kupon google ads

CARA MASUKAN KODE KUPON GOOGLE ADS 450rb

11. Kita lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu memasukan kode kupon yang tadi sudah dikirimkan ke gmail kamu.

kupon google ads

12. setelah memasukan kode kupon selanjutnya mengisi form identitas pembayaran di akun google ads. ini bisa kamu lakukan dengan mengisi data sesuai KTP jika kamu menggunakan metode pembayaran manual transfer bank atau jika ingin memilih pembayaran otomatis kamu bisa menggunakan identitas sesuai dengan Visa/Mastercard kamu.

Kode promosi google ads

13. Di langkah selanjutnya, pastikan kamu sudah mengisi form dengan benar agar transaksi google ads nya berjalan lancar ketika ada pembayaran untuk iklan yang akan google redem.

Kupon google ads

Kita sudah berhasil mendapatkan kode kupon google ads 450.000 secara gratis dan berhasil memasukan kode kupon ke akun google ads yang baru. Kupon ini bisa digunakan untuk kamu yang ingin beriklan. nilai 450.000 ini akan kamu dapatkan gratis jika hasil belanja di google ads tidak melebihi nilai kupon. akan tetapi jika pembelanjaan google ads kamu melebihi nilai dari 450rb, maka jika kamu menggunakan metode pembayaran kartu kredit. Secara otomatis google akan memotongnya dari visa/mastercard yang sudah kamu input.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *