Cara Ampuh Mendapatkan 4000 Jam Tonton Youtube dan 1000 Subscriber Dengan Cepat

  • Whatsapp
https://www.adseneca.com/2020/04/06/cara-ampuh-mendapatkan-4000-jam-tonton-youtube-dan-1000subscriber-dengan-cepat/
Cara Ampuh Mendapatkan 4000 Jam Tonton Youtube dan 1000 Subscriber Dengan Cepat

Cara Ampuh Mendapatkan 4000 Jam Tonton Youtube dan 1000 Subscriber Dengan Cepat – kebijakan baru youtube tentang persyaratan terbaru nya yaitu 4000 jam waktu tonton dan 1000 subscriber membuat youtube semakin kece badai. Mendapatkan jam 4000 jam tayang youtube dan 1000 subscriber itu tidak semudah yang kamu bayangkan. Namun di artikel kali ini saya akan berbagi trik cara mendapatkan 4000 jam waktu tonton youtube sekaligus 1000 subscriber hanya dalam kurun waktu yang cepat gak sampe 1 bulan.Watch Time 4k atau Jam Waktu Tontonan publik atau retensi pemirsa youtube, seperti yang populer di YouTube analytics adalah jumlah total waktu yang dihabiskan pemirsa untuk menonton video kamu. Idealnya, video topping dalam metrik ini menghasilkan sesi penayangan secara keseluruhan.

Zaman dahulu, kalau gak salah, sebelum September 2012 jumlah penayangan itu akan menjadi faktor penentu utama bagi YouTube untuk menentukan rangking video di hasil pencarian. Nah, setelah satu bulan berikutnya atau di bulan Oktober 2012, YouTube update dan memperbarui algoritma mereka dari jumlah penayangan ke jam tonton (watch time 4k ) hasilnya hampir 90% channel di seluruh dunia terkena dampaknya di hasil pencari. dan termasuk salah satu channel saya memiliki nasib yang sama video nya gak ketemu di mesin pencari nya youtube ini.

Read More

Anda bisa bayangkan channel youtube peringkat 20 sampai 30 mendadak naik ke peringkat tiga besar, artinya optimasi harus dilakukan oleh yang terkena dampak penurunan peringkat. tapi saya tidak akan bahas masa lalu, kini saat nya saya memberikan wejangan kepada anda bagaimana cara nya mendapatkan 4000 jam tayang youtube dalam waktu kurang dari 1 bulan.

CARA MENDAPATKAN 4000 JAM TONTON YOUTUBE DAN 1000 SUBSCRIBER

“4000 Jam Tayang = 240,000 menit, Saran : Kamu buatlah satu video minimal durasi 5-6 menit, kalau dalam channel ada 60 video, tinggal diakumulasikan 40 video x 5 menit = 200 menit (dengan catatan, satu penonton membuka semua video sampai habis atau satu video penuh per 40 pemirsa), makin banyak yang nonton semakin banyak jam tayang”

#1. Ikuti Video trending youtube

Cara yang pertama ini terkadang saya gunakan di channel baru. cara mendapatkan 4000 jam tergolong cukup cepat untuk mendapatkan jam tayang youtube. Misalkan saat ini video yang sedang trending adalah video gosip artis sinetron rafi ahmad dan nagita salvina yang sedang berlibur. saya sarankan kamu mengupload video tentang raffi ahmad dan nagita salvina tersebut ke youtube.

eitss… tapi jangan reupload. tentunya kita hanya membuat cuplikan tentang liburan raffi ahmad dan nagita slvina tersebut denga menambahkan narasi yang bisa kita buat menggunakan audacity atau software perekaman audio yang sejenis. lalu kita gabungkan narasi video tersebut dengan gambar bisa menggunakan software editing video pemula seperti filmora ataupun bisa menggunakan premiere pro jika kamu sudah pro dalam hal editing.

#2. Membuat video reaction

Sebetulnya cara ini banyak dilakukan youtuber terkenal. berkat video reaction seperti picky picks, Efkahfajar, Oness dan banyak yang lainnya menggunakan konten reaction sebagai video utama yang mereka buat. tapi disini kalian butuh keahlian dalam mereaksikan video. dimana kalian harus bisa membuat orang yang nonton videomu itu terhibur bahkan tertawa. Dengan video reaction kalian akan mendapatkan jam tayang dengan cepat bahkan terbilang sangat cepat karena mereka (penonton) lebih senang melihat orang yang sedang melihat orang. bingung juga ya kenapa warga +62 itu lebih condong suka konten reaction seperti itu. Kalian bisa menggunakan video reaction seperti misalkan merection orang dengan tingkah lucu di intagram atau membuat reaction video yang sedang trending di youtube.

#3. Membuat video Cuplikan Sinetron.

Cara ini juga saya bisa katakan cukup efektif sekali untuk mendapatkan 4000 jam waktu tonton dan 1000 jam tayang dalam waktu kurang dari 1 bulan. saya sendiri pernah membuat video cuplikan sinetron tv. saya tidak mengambil video tersebut langung dari acara tv nya, melainkan saya membuat narasi video dengan gambar yang di hiasi dengan animasi yang ada di software editing video. apakah cara ini bisa moniteze oleh pihak youtube? saya jawab ya ..beberapa channel saya berhasil moniteze sampai saat ini dan sudah menghasilkan ratusan dollar bahkan terakhir bulan maret saya mendapatkan $1000 lebih dari video cuplikan sinetron tv tersebut.

#4. Membuat Video Tutorial.

Video tutorial sangat efektif juga untuk mendapatkan 4000jam tonton youtube dan 1000 subscriber dalam kurang lebih 1 bulan. Saya tidak akan sebutkan youtuber siapa saja yang menggunakan jenis konten tutorial. tapi jika kita cermati, dengan menggunakan konten video tutorial kamu akan cepat mendapatkan jam tayang youtube. selain bermanfaat konten tutorial juga tidak akan ada matinya, karena jenis konten seperti ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang mengetahui tentang aplikasi atau software yang sering digunakannya dan dibuat video tutorial nya. sehingga orang yang melihat video tutorialmu itu bisa merasa terpenuhi keingintahuannya.

Sebetulnya ada cara lain yang bisa kalian pakai untuk mendapatkan 4000 jam dan 1000 subscriber, akan tetapi berhubung saya ada banyak keperluan jadi saya berhenti ketik artikel sampai disini saja yah… mungkin artikel ini bisa saja saya update sewaktu-waktu jadi semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel saya berikutnya…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *