Cara Add Site Adsense Yang Benar Agar Cepat diterima Google Adsense

  • Whatsapp

Cara add site adsense atau menambahkan domain baru ke daftar situs di google adsense baik dari Blogspot Maupun Wordpres, terlebih dahulu kamu perlu mengetahui kebijakan dari google terlebih dahulu. Cara add site review adsense yang benar meliputi berbagai faktor yang mendukung agar cepat diterima di program periklanan google adsense.

Sebelum melakukan add site adsense sebaiknya perhatikan terlebih dahulu artikel yang kita bahas. Pastikan konten blog kamu buat kaya makna dan merupakan gabungan artikel yang terdiri lebih dari 500 kata dan buatlah minimal 30 artikel. Kemudian perhatikan template yang kita pakai, biasanya saya menggunakan template yang ringan sehingga google akan lebih mudah melihat konten yang kamu buat sehingga akan lebih cepat diterima.

Bacaan Lainnya

Selain memperhatikan template yang akan kamu pakai sebaiknya Pastikan juga kamu harus membuat halaman About Us, Contact Us, Privacy policy, disclaimer, dan Tos di website baru yang akan kamu masukan ke daftar situs di adsense.

Cara Add Site adsense (Menambahkan Domain Baru Ke daftar Situs) :

  1. Login Ke akun adsense

Ketika kamu ingin website kamu masuk ke daftar situs langkah pertama yang harus dilakukan kamu adalah mempunyai akun adsense kemudian login ke akun adsense tersebut.

2. Klik Tambahkan Situs.

Perhatikan url domain kamu sebelum menambahkan situs ke adsense. jika domain di awali http masukan http tapi jika domain kamu diawali https masukan https di menu tambahkan situs.

3. Klik Tambahkan domain baru di daftar situs

Setelah kamu pastikan url website kamu benar, kamu tinggal klik tambahkan situs simpan dan lanjutkan, lalu akan keluar pesan di checkBox adsense bahwa kamu harus menempelkan kode adsense di situs baru.

4. Hubungkan Website anda ke google adsense.

setelah melakukan tambahkan situs dan melanjutkan ke proses untuk menghubungkan website kamu dengan adsense. copy kode yang ada di adsense kemudian tempelkan kode tersebut di halaman website anda di antara kode <head> Tempelkan disini </head>

5. Peninjauan adsense.

Setelah menempelkan kode adsense di website baru. yang perlu kamu lakukan adalah menunggu keputusan dari pihak google adsense apakah kamu di terima atau ditolak.

Untuk peninjauan google adsense secara manual setidaknya paling lambat 7 hari ada laporan ke email kamu. agar add site adsense kamu bisa cepat diterima, pastikan kamu mengikuti dan memahami artikel kami Cara Add Site Review Adsense Yang Benar Agar Cepat diterima Google Adsense.

Note. Pastikan kamu membuat konten yang sesuai dengan kebijakan google adsense agar peninjauan dapat diterima dengan cepat dan adsense siap manampilkan iklan di situs yang anda inginkan.

Kesimpulan.

Adsense sebagai penyedia periklanan berhak mencabut layanan iklannya ketika situs kamu melanggar kebijakan google. Jadi pastikan membuat konten yang bermanfaat dan kaya makna. Berusaha lah untuk menjadi penulis blog yang baik dan tidak copyPaste.

Semoga artikel saya kali ini tentang cara add site adsense. bermanfaat dan jangan lupa berlangganan di website kami dengan subscribe / ikuti web adseneca di social media maupun youtube. Terimakasih sudah berkunjung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *