Bayi Usia 3 Tahun ini Punya Kebiasaan Makan Batu Bata, Aneh Bet Dah

Bayi Usia 3 Tahun ini Punya Kebiasaan Makan Batu Bata, Aneh Bet Dah

Diposting pada 51 views

Aksi nyeleneh seorang bayi pria berusia 3 tahun jalan asal Indramayu ini mempunyai kebiasaan yang tidak biasa. Bayi ini mempunya kebiasaan doyan makan batu. Heh.. Makan batu? Kan keras dek ngapain batu dimakan.. wkwkwk.. Kebiasaan yang gak biasa itu membuat kaget orangtua nya dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena takut ada pengaruh buruk terhadap pencernaan nya.

Sepintas bayi berusa 3 tahun bernama Ibnu ini tidak terdapat yang berbeda dengan anak pada biasanya, ialah gemar bermain. Tetapi, Ibnu yang tinggal di Desa Tulungagung, Kertasemaya, Indramayu mempunyai Kerutinan aneh memakan batu bata yang di bisa dari dekat rumahnya.

Bayi Usia 3 Tahun ini Punya Kebiasaan Makan Batu Bata, Aneh Bet Dah

Tadinya kedua orang tua Ibnu kaget dengan tingkah anaknya yang tidak umum bila dibanding dengan anak anak seusianya. Memandang kelakuan anaknya yang aneh orang tuanya pernah kebimbangan serta takut dengan keadaan kesehatannya. Setelah itu oleh orang tuanya ibnu diperiksakan ke rumah sakit terdekat buat berobat.

Junaini, orang tua Ibnu menarangkan kalau sehabis dicoba pengecekan oleh regu kedokteran nyatanya Ibnu tidak terdapat indikasi apapun sehabis kedapatan makan batu bata.

Tingkah laku aneh Ibnu ini timbul dekat sebulan kemudian pada dikala ibunya lagi masak di dapur. Datang datang anaknya tersebut nampak lagi mengunyah batu bata sembari main hp orang tuanya.

” Mulai saat sebelum puasa. Kerap, jika aku enggak lihatin ia makan batu bata. Jika aku amati nangis. Awal mulanya makan pasir di dalam rumah, lambat- laun di luar rumah makan batu bata,” Ujarnya

Sedangkan itu orang tua ibnu tidak dapat mengawasi anak dengan seluruhnya. Si bunda sering sakit- sakitan. Sedangkan bapaknya berjualan sate di luar kota. Ibnu ialah anak kedua dari pendamping Junani serta Karwadi.