Aneh Tapi Nyata! Wanita ini Melahirkan 10 Bayi Sekaligus

Aneh Tapi Nyata! Wanita ini Melahirkan 10 Bayi Sekaligus

Diposting pada 828 views

Berita Viral Hari ini – Sempat viral wanita ini diklaim melahirkan 10 bayi sekaligus melalui persalinan caesar di rumah sakit psikiatri di afrika. Awalnya wanita tersebut dianggap mengarang cerita bahwa dirinya menyatakan telah melahirkan 10 bayi dalam waktu bersamaan. Wanita bernama Gosiame Sithole yang berumur 37thn itu sempat ditangkap pihak kepolisian disana dirumah saudara nya Johannesburg pada awal bulan lalu.

Sithole menjadi buah bibir di media utama karena dirinya telah mengklaim bahwa telah melahirkan 10 bayi sekaligus. Awalnya sempat hilang beberapa hari setelah dilaporkan pacarnya Teboho Tsotetsi ke kantor polisi. Tetapi keraguan mulai timbul tentang ceritanya sebab 10 balita itu tidak sempat timbul di kamera media.Kementerian Kesehatan Nasional Afrika Selatan berkata penyelidikannya sendiri merumuskan kalau tidak terdapat fakta kalau 10 balita itu terdapat.

Tetapi, satu media lokal bersikeras kalau kelahiran itu betul- betul terjalin, serta terdapat yang ditutup- tutupi buat menyembunyikan kelalaian kedokteran. Polisi berkata perempuan itu tidak melaksanakan kejahatan, setelah itu membebaskannya buat memperoleh perawatan staf Kementerian Pembangunan Sosial Gauteng, yang berikutnya dibawa ke rumah sakit.

Sithole tadinya menuduh saudara pendampingnya mengambil sumbangan dari warga yang dimaksudkan buat 10 balita yang baru lahir, walaupun mereka mengeklaim kalau itu tidak terdapat. Pengacara Sithole, Refiloe Mokoena, mengeklaim kalau kliennya ditahan di luar kehendaknya serta kalau kliennya hendak mengajukan perintah majelis hukum buat menjamin pembebasannya. Mokoena berkata kalau kliennya awal mulanya ditolak akses hukumnya serta permintaannya buat mendatangi psikolog swasta pula ditolak.

Website Surat kabar IOL, menyatakan bahwa Sithole sudah hadapi” penyiksaan mental” serta” kelaparan” semenjak merambah rumah sakit.

” Kala aku meninggalkan Rumah Sakit Tembisa, ia menarangkan kalau melihatnya saat ini ditahan di luar kehendaknya, aku wajib memindahkan perintah majelis hukum yang menekan supaya ia dibebaskan,” ucap Mokoena.

Suatu keluhan terhadap penahanannya hendak diadakan oleh saudara, sahabat serta aktivis di luar rumah sakit pada hari Jumat, walaupun tidak dilaporkan apakah rencana itu dijalankan.

Media setempat, Independent Media, terus bersikeras kalau kelahiran itu nyata serta mengeklaim sudah terdapat” penutup- nutupan proporsi raksasa” buat menyembunyikan kelalaian kedokteran.