8 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022 di Hp Android

8 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022 di Hp Android

Diposting pada 322 views

Apakah hasil fotomu meragukan? atau bahkan gak bagus untuk di tuntukan di social media?. Nah teman teman, Jika kalian menginginkan hasil foto secara keren dan maksimal, kamu harus memperhatikan posisi kamera, pencahayaan, pengambilan gambar dan aplikasi edit foto yang akan di gunakan pada hasil akhir. Disini saya akan membahas tentang aplikasi edit foto terbarik 2022 di hp yang akan kita gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang luar biasa.

Jadi teman teman selamat menyimak artikel kami tentang aplikasi edit foto terbaik di hp android yang bisa kamu gunakan juga sebagai rekomendasi dalam memilih sebuah aplikasi edit foto terbaik di 2021 hingga 2022 ini. dimanakan kita akan mendapatkan aplikasi edit foto tersebut? tentunya saya akan membahas aplikasi edit foto terbaik yang ada di android google playstore.

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022 di Hp Android :

1. Pixelab

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Yups, pixelab adalah sebuah aplikasi yang viral dan banyak digunakan oleh kalangan youtuber. PIxelab juga dikenal sebagai aplikasi yang mampu membuat hasil foto terlihat menawan dan keren. selain untuk edit foto, pixelab juga mampu membuat kreasi seperti untuk membuat logo, banner dll. Aplikasi PixelLab sendiri sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating rata-rata 4,6 dari 5 bintan. Aplikasi terakhir kali diperbarui pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Ukuran berkasnya cukup ringkas untuk diunduh, hanya sebesar 17MB

PixelLab adalah sebuah aplikasi edit foto sederhana yang berfokus pada kombinasi foto dan teks, bisa foto saja, foto dihiasi teks atau teks saja. Berdasarkan penelusuran Dailysocial, PixelLab hanya tersedia di platform Android. Dan pengembangnya, Imagin Studio tampaknya belum mempunyai web perusahaan yang menandakan bahwa developer ini masih dalam tahap pengembangan diri.

2. Snapseed

Sejak Google mengambil alih aplikasi Snapseed, aplikasi ini telah menjadi gratis dan tersedia untuk banyak platform terutama Android. Tentu saja, hal-hal yang membuat Snapseed berbeda pada awalnya masih ada dengan banyak tambahan. Secara sederhana dapat kita katakan aplikasi ini sempurna untuk pecinta fotografi.

Snapseed foto Editor menawarkan berbagai kemungkinan pengeditan. Mulai dengan warna, titik fokus, suhu gambar, pencahayaan, dan lainnya dapat dimanipulasi. Tentu saja, aplikasi ini menyertakan banyak pilihan filter foto bawaan, tetapi tidak seperti aplikasi edit foto biasanya, filter yang tersedia di Snapseed agak “serius” dan cenderung lebih untuk para profesional daripada pemula. Jadi aplikasi ini bisa dikatakan alternatif portabel untuk perangkat lunak pengedit gambar atau foto pada komputer.

3. PicsArt

PicsArt adalah sebuah Aplikasi edit foto terbaik di Android yang satu ini mungkin sudah diketahui semua orang. Aplikasi ini sebenarnya sangat populer dengan hampir setengah miliar unduhan. PicsArt menjadi aplikasi edit foto yang paling banyak diunduh untuk ponsel yang memiliki fitur yang menarik bagi pengguna. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, PicsArt bukan hanya aplikasi peningkat kualitas gambar, tetapi aplikasi pengeditan foto yang nyata. Aplikasi ini berfungsi seolah-olah itu adalah program fotoshop yang terkenal tetapi untuk smartphone.

4. PhotoShop

fotoShop adalah sebuag aplikasi edit foto selanjutnya. aplikasi fotoshop ini Tidak seperti aplikasi sebelumnya, yang membahas tentang satu aplikasi, tetapi sekarang kita membahas tentang paket pengeditan gambar Adobe. Tentu saja, semua orang tahu fotoshop di komputer, tetapi di ponsel, sebenarnya berbeda. Setelah menghentikan fotoshop Mobile, perusahaan meluncurkan paket aplikasi untuk menggantikannya. Paket ini mencakup aplikasi berikut:

  1. Adobe fotoshop Lightroom
  2. Adobe fotoshop Express
  3. Adobe fotoshop Mix
  4. Adobe fotoshop Fix

Tak satu pun dari aplikasi ini menawarkan fitur lengkap dari perangkat lunak edit foto fotoshop yang populer. Bersama-sama, mereka menyediakan semua hal yang dibutuhkan pengguna biasa atau profesional dengan cara yang berbeda. Express memungkinkan Anda untuk menambahkan teks dan filter dan melakukan perbaikan kecil.

Lightroom memungkinkan peningkatan foto tingkat lanjut bagi penggemar fotografi. Mix fokus pada penggabungan, pemotongan, dan penggabungan gambar. Tentu saja, Fix berfokus pada memperbaiki cacat gambar dan menghapus objek yang mengganggu. Akhirnya, ada Sketch, yang bertindak sebagai papan gambar dan menunjukkan kekuatan sebenarnya ketika digunakan pada tablet atau ponsel seri Samsung Note.

Menggunakan lima aplikasi ini menawarkan semua yang Anda pikirkan dengan pengaturan lanjutan yang cukup untuk memuaskan bahkan para profesional. Kelemahan utama, tentu saja, adalah bahwa fitur tersebar di lima aplikasi berbeda daripada satu. Membiasakan diri dengan aplikasi-aplikasi ini bersama-sama membutuhkan waktu, tetapi jika Anda menginginkan yang terbaik yang tersedia di ponsel saat ini, Anda perlu menginvestasikan waktu dan upaya belajar tanpa keraguan.

5. Cymera foto Editor

Jika definisi Anda tentang aplikasi pengedit foto lebih dekat dengan hiburan dan membuat gambar lucu. Cymera foto Editor adalah aplikasi edit foto terbaik. Misalnya, aplikasi tidak mendukung kemampuan pengeditan profesional paket seperti fotoshop, tetapi aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan penyesuaian yang sederhana dan cepat. Ini berarti bahwa aplikasi ini cocok untuk pengguna biasa yang suka bersenang-senang.

Secara umum, aplikasi ini menawarkan terlalu banyak fitur. Semuanya dari filter, bingkai dan stiker dapat diterapkan dan bahkan hal-hal yang lebih rumit seperti meningkatkan dan meningkatkan gambar dan bahkan menghilangkan bagian-bagian yang mengganggu di dalamnya. Dan tentu saja, aplikasi ini mendukung pembuatan kolase foto dengan banyak pilihan untuk mengatur foto. Tentu saja, seperti aplikasi lainnya, aplikasi edit foto Cymera termasuk ekstra berbayar, tetapi ada juga variasi konten gratis yang besar dan lebih dari cukup untuk Anda gunakan.

6. Pixlr

Jika Snapseed tidak cukup memuaskan kebutuhan Anda karena alasan tertentu, atau Anda ingin pendekatan yang berbeda untuk fitur yang tersedia. Alternatif dan pesaing terbaik dalam industri di sini adalah Pixlr. Aplikasi ini berasal dari Autodesk, sebuah perusahaan besar di bidang teknik dan perangkat lunak desain 3D. Namun, aplikasi ini mungkin sedikit keluar dari domain perusahaan biasa. Pixlr adalah aplikasi editor foto yang benar-benar unik dengan set fitur yang sulit dikalahkan. Tentu saja, sangat mudah untuk mengontrol bahkan pada layar yang relatif kecil.

Pada dasarnya Pixlr foto Editor memiliki semua fitur Snapseed. Yang berarti Anda tidak akan kekurangan apa pun ketika mulai menggunakannya. Sama seperti Snapseed, aplikasi ini bersifat serius dalam hal apa yang tersedia di dalamnya. Meskipun terdapat ratusan filter variabel, yang benar-benar dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas foto atau gambar.

7. foto Gird

Siapapun pengguna Android pasti mengenal aplikasi ini. Lantaran, memiliki sistem antarmuka yang mudah dan sederhana sehingga membuatnya mudah untuk digunakan. Tidak heran apabila sudah ada lebih dari 10 juta unduhan dan memiliki rating 4,8 bintang.

Melihat penilaian penggunanya yang cukup bagus tersebut, membuat Foto Grid sangat cocok direkomendasikan untuk Anda gunakan. Sebab, selain memiliki keunggulan yang sudah disebutkan di atas, ukuran aplikasi ini juga cukup ringan yang hanya membutuhkan 14,33 MB saja.

Menariknya, aplikasi edit foto terbaik ini menawarkan kolase mencapai 18 foto. Ada 100 lebih pilihan tata letak bingkai foto yang dapat Anda gunakan. Selain itu ada pula fitur untuk mengubah rasio, memotong hingga mengedit foto menggunakan teks dan filter terbaik.

Dengan menggunakan aplikasi Foto Grid, Anda bisa menyimpan dan membagikannya ke media sosial dengan resolusi yang tinggi. Artinya, gambar yang akan dibagikan telah memiliki kualitas gambar terbaik.

8. foto Director

Sebagai pecinta dunia fotografi pastinya sudah mengenal aplikasi yang akan direkomendasikan ini. Mengingat, sudah banyak pemula hingga profesional yang menggunakan aplikasi edit foto terbaik tersebut.

Aplikasi ini mampu menghasilkan hasil edit foto berkualitas. Tidak hanya Android saja, melainkan dapat digunakan untuk pengguna iOS.

Cyberlink sebagai pencetus fotoDirector melengkapi fitur tambahan seperti slider HSL, saluran warna RGB dan white balance. Tujuannya tentu saja agar Anda lebih mudah dalam melakukan editing tanpa harus memakai filter.

Nah guys itulah 8 aplikasi edit foto 2022 terbaik di hp android, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang tidak kalah serunya lagi. Pantengin terus web adseneca karena banyak sekali info menarik lainnya yang ada di website ini. Terimakasih sudah berkunjung…