7 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar di Ojk

7 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar di Ojk

Diposting pada 242 views

7 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar di Ojk – Di zaman modern saat ini tidaklah sulit untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu nya dengan berbisnis menggunakan aplikasi trading saham. Namun banyak orang yang tidak mengerti bahkan tidak paham sama sekali mengenai bagaimana memulai trading dan berinvestasi di trading saham ini. Namun perlu anda ketahui bahwa trading saham saat ini banyak di minati oleh banyak orang karena menjanjikan untuk memberikan keuntungan yang sangat besar dari pada trading lainnya.

Semakin berkembangnya tekhnologi ternyata juga sangat membantu masyarakat milenial untuk melakukan proses trading saham. Salah satu bukti dari kemajuan tekhnologi tersebut yaitu dengan hadirnya beberapa aplikasi trading saham. Bagi mereka yang berminat untuk menekuni dunia trading saham mereka bisa melakukannya hanya dengan hp saja. untuk itu disini saya akan uraikan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk trading saham ini, berikut ulasannya.

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 yang mudah digunakan untuk pemula

1. Ajaib

 

Aplikasi trading saham yang pertama adalah Ajaib. aplikasi ajaib merupakan Aplikasi Trading Saham terbaik saat ini yang dimiliki oleh perusahaan Ajaib Group yang dikelola dari dua perusahaan terbaiknya yaitu PT. Ajaib Sekuritas Asia ( Ajaib Sekuritas ) dan PT. Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib Reksadana).

Jika anda menggunakan Aplikasi Trading Saham Ajaib, anda tidak akan kebingungan sebagai pemula menjadi investor di Aplikasi Ajaib, karena Aplikasi Ajaib memberikan panduan terbaiknya dalam merekomendasikan produk yang sesuai juga paling menguntungkan bagi kondisi keuangan para investor yang tengah berjuang mendapatkan profit maksimal dengan menekan angka kerugian yang sangat baik.

Cara Pintar berinvestasi untuk mendapatkan profit terbaik hanya dengan mendapatkan Aplikasi Bisnis Saham Terbaik dari Aplikasi Trading Saham Ajaib yang dapat di DOWNLOAD DISINI

2. Stockbit

 

Stockbit merupakan salah satu aplikasi saham online yang bisa digunakan di HP Android di dasar naungan PT Sinarmas Sekuritas. Apalagi dikala ini Stockbit jadi startup di bidang saham. Aplikasi trading saham online ini masuk dalam jenis Aplikasi Saham Komunitas Online. Jadi, kalian dapat berdiskusi soal investasi bersama investor serta trader dalam komunitas yang lumayan besar.

Kelebihan yang dipunyai oleh Stockbit ialah kita bisa melaksanakan jual- beli saham secara langsung lewat aplikasi ini. Keamanan juga sangat terjamin dengan terdapatnya proteksi dari fitur Touch ID. Aplikasi investasi saham online ini apalagi membagikan tawaran fitur virtual trading serta simulasi trading saham online cocok dengan pergerakan informasi real time di bursa saham Indonesia.

Untuk mendapatkan Aplikasi Trading Saham Terbaik Stockbit silahkan Unduh DISINI!

3. MNC Trade New

 

Aplikasi MNC Trade Now ialah Aplikasi Trading Saham yang di buat oleh MNC Sekuritas serta pula bagian dari MNC Group. Industri ini berdiri mulai 1989 sampai saat ini.

Aplikasi ini membagikan banyak tawaran fitur menarik semacam trailing order, break order GTC order serta masih banyak fitur menarik yang lain yang bisa di nikmati para investor pendatang baru yang ingin mengawali bisnis di bidang saham digital. Tidak hanya banyaknya fitur menarik di dalamnya yang sangat tidak kalah energi tariknya merupakan Aplikasi MNC Trade New membagikan investor kemudahan dalam berinvestasi dengan modal yang lumayan rendah ialah sebesar Rp. 100. 000 saja. Tidak hanya itu pula fee penjualan yang diberikan merupakan 0, 28% serta fee pembelian sebesar 0, 18%.

Selaku pendatang baru tidak cuma menggunakan modal yang sedikit saja, kita pula wajib membenarkan diri mengenali metode kerja sistem trading saham selaku pendatang baru supaya bisa mendapatkan hasil optimal dalam melaksanakan bisnis saham lewat aplikasi digital tersebut.

Buat mengawali memahami Aplikasi Trading Saham MNC Trade New ini bisa di Unduh DISINI

4. Indopremier IPOT

 

Aplikasi trading saham yang berikutnya merupakan Indopremier IPOT salah satu keunggulan aplikasi ini merupakan sang pemakai dapat mengawali trading saham dengan modal kecil serta dapat membuat akun tanpa terdapatnya minimun deposit. Aplikasi Indopremier IPOT ialah salah satu aplikasi pendukung trading saham yang dapat menolong para pengguna dalam seminar serta pelatihan yang di sajikan.

Tidak hanya itu Aplikasi Indopremier IPOT ini pula mempunyai fitur yang sangat keren serta gampang digunakan oleh seluruh para investor. bila kamu mau mendaftar kamu dapat mendaftar secara online serta pula terdapat CS yang hendak menolong kamu yang dapat di mendatangi lewat telegram.

5. Mandiri Online Stock Trading (MOST)

 

Aplikasi yang terakhir ialah Mandiri Online Stock Trading aplikasi trading saham ini hadir dengan UI sederhana tidak hanya itu aplikasi ini juga ramah terhadap pengguna. namun yang di sayangkan awal setoran cukup besar akan tetapi semua itu sebanding dengan sejumlah fitur keren yang di sajikan. Beberapa keunggulannya adalah pendaftaran nasabah yang bisa di lakukan secara online, dukungan pelatihan secara online dan tatap muka, kumpulan redaksiana yang lengkap.

6. Bareksa ( Investasi Reksadana & SBN Online )

 

Yang ke enam ini adalah Aplikasi Trading Saham yang dicari untuk menjual berbagai reksa dana dan SBN online serta resmi di diawasi langsung oleh OJK, untuk itu, Bareksa bisa menjadi pilihan terbaik saat ini. Aplikasi ini sangat memudahkan kita untuk bergabung karena tidak memerlukan dokumen data fisik. Jadi, semua kegiatan dapat dilakukan secara online.

Setelah bergabung kita dapat memilih lebih dari 150 produk reksa dana konvensional maupun syariah. Tersedia juga lebih dari 50 manajer investasi yang tentunya memudahkan kita dalam melakukan investasi. Kelebihan lainnya yang di miliki aplikasi ini adalah adanya dukungan berbagai metode pembayaran, baik melalui e-wallet maupun transfer bank. Untuk itu, kalau kita mau melakukan transaksi bisa cepat, mudah dan tidak ribet.

Aplikasi Trading Saham Bareksa silahkan DOWNLOAD DISINI!

7. Bibit ( Investasi Reksadana Otomatis )

 

Bagi kita sebagai pemula yang terjun ke dunia investasi saham, langkah pertama menggunakan aplikasi Bibit dapat dijadikan pilihan. Aplikasi Trading Saham ini akan membantu kita tidak perlu ribet melakukan investasi secara manual. Hal ini di karenakan aplikasi Bibit akan melakukan seleksi terhadap profil, usia, penghasilan, risiko dan target kita dalam melakukan proses investasi sebagai investor pemula.

Selain itu, transaksi dengan menggunakan aplikasi ini dapat dilakukan dengan sangat mudah sebab di dukung oleh berbagai e-wallet. Untuk transaksi minimal juga sangat ringan yakni hanya dengan Rp10.000 saja kita dapat melakukan investasi awal dengan Aplikasi Trading Saham yang satu ini. Jadi, sebagai seorang pemula yang ingin mencari aplikasi dengan segala kemudahan dan tentunya telah resmi dan di awasi oleh OJK, sekarang waktunya menggunakan Aplikasi Trading Saham melalui Bibit.

Segera dapatkan Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula ini dengan Mendownload DISINI

Itulah 7 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar di Ojk, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel trading lainnya yang gak kalah bermanfaat nya.

Adseneca